Rangkaian Penampakan Triangle UFO Di Langit Tinley Park Illinois (2004)

ufo the truth.jpg
bamssatria22.wordpress.com
tinley-001.jpg

saucer.gif
THE TINLEY PARK LIGHTS
21 Aug 2004
31 Aug 2004
1 Oct 2005
31 Oct 2006
Tinley Park and Oak Park, Illinois

redblue.gif

The Tinley Park Lights mengacu pada rangkaian peristiwa penampakan UFO pada tanggal 21 Agustus 2004, 31 Oktober 2004, dan 1 Oktober 2005, dan 31 Oktober 2006 di Tinley Park dan Oak Park di Illinois.

PENAMPAKAN

Ribuan warga di pinggiran kota Chicago menyaksikan UFO pada 21 Agustus 2004, 31 Oktober 2004, 1 Oktober 2005, dan pada tanggal 31 Oktober 2006. Semua saksi dari peristiwa ini melaporkan mengamati tiga buah Objek berbentuk bulatan berwarna merah-orange terang yang melayang di langit dan membentuk formasi segitiga.

Dalam setiap peristiwa, UFO muncul selama sekitar 30 menit. UFO melayang pada ketinggian yang relatif rendah, dan terlihat dari sekitar 12 kilometer di setiap arah.

Menurut ufologist Sam Maranto, organisasi penyelidik UFO, National UFO Reporting Center (NUFORC) yang bermarkas di Davenport, Washington telah menerima banyak panggilan yang melaporkan penampakan cahaya-cahaya aneh di langit di atas Tinley Park dan Oak Park.

Saksi di berbagai lokasi yanng memberikan laporan juga menyertakan rekaman video dari Cahaya-cahaya tersebut, yang bisa dilihat sebagai tiga buah objek cahaya merah “yang terlihat menggantung di udara dalam berbagai posisi”.

Seorang ufologist, Peter Davenport menggambarkan penampakan ini sebagai “yang terbaik di antara kasus-kasus yang paling terdokumentasi dengan baik yang telah kita lihat”.

RIBUAN SAKSI MATA

Penampakan UFO ini menarik perhatian ratusan saksi dalam setiap kejadian. Saat penampakan tanggal 31 Oktober, seluruh anak-anak dan orang tua yang sedang berkumpul merayakan Halloween , berhenti di jalan untuk mengamati Cahaya-cahaya di langit.

Pada kejadian tanggal 21 Agustus, di jalur lalu lintas utama dari acara fest Ozz di Tinley Park yang baru saja berakhir, menghadirkan sejumlah besar orang yang menyaksikan UFO. Beberapa saksi melaporkan melihat sebuah pesawat terbang di daerah yang sama dari UFO.

tinley21aug.jpg
tinley21aug2.jpg

Ada berbagai pendapat mengenai formasi Cahaya aneh tersebut. Beberapa saksi percaya bahwa cahaya-cahaya tersebut adalah sebuah cahaya independen dari masing-masing Objek, tetapi membentuk formasi segitiga/triangle dan yang lainnya percaya bahwa mereka melihat cahaya-cahaya tersebut melekat pada objek segitiga besar.

KETERANGAN PENAMPAKAN UFO

*. 3 Bulatan cahaya Merah/orange
*. Cukup terang.
*. Formasi segitiga.
*. Cahaya-cahaya mungkin melekat pada objek segitiga gelap
*. Objek Cahaya berpindah secara serempak
*. Bergerak lambat.
*. Ketinggian rendah.
*. Object atau formasi cahaya berada di ketinggian1.500 kaki

IDENTIFIKASI

The Tinley Park Lights masih belum teridentifikasi. Ada begitu banyak saksi kejadian ini yang menolak gagasan bahwa cahaya-cahaya adalah berasal dari pesawat konvensional, kembang api militer, atau benda-benda langit karena perilaku dan penampilan mereka yang unik.

Belum ada penyelidikan resmi dari Federal Aviation Administration atau instansi lain dan juga belum ada pelacakan radar yang dilaporkan mengenai objek terbang tak dikenal.

LIPUTAN MEDIA

Penampakan Tinley Park Lights diliput oleh kantor berita setempat, Chicago Sun Times dan Chicago Magazine .

Pada tanggal 18 Mei 2008, peristiwa penampakan juga ditampilkan di Dateline NBC dalam episode “10 Close Encounters Caught On Tape” .

Pada tanggal 2 November 2008, UFO Hunters , sebuah acara di History Channel, mempelajari peristiwa dan rekaman video Objek menggunakan lokasi GPS video dan gerakan cahaya. Mereka menyimpulkan bahwa cahaya-cahaya tersebut bergerak serempak, menunjukkan bahwa mereka terhubung dengan suatu kekuatan atau objek di ketinggian 1.500 kaki.

historyct.jpg

PANDANGAN SKEPTIS

Seorang Skeptik, Jerry Galloway dari Georgia State University berpendapat bahwa dia “tidak yakin bahwa Objek-objek cahaya ini berasal dari dunia lain” dan berkomentar bahwa, “Cahaya-cahaya di langit adalah hal biasa yang masih menjadi sesuatu yang misterius,” dan “sifat alamiah manusia tampaknya menemukan bahwa segala macam hal supranatural, metafisik dan luar angkasa adalah penjelasan untuk hampir semua hal yang tidak segera bisa dipahami.”

PENAMPAKAN SERUPA

Cahaya-cahaya aneh juga terlihat di British Columbia, Texas, dan bahkan Australia di sekitar waktu yang sama dengan waktu penampakan di Tinley Park. (bs22)

Qbams.satria@gmail.com

arrow.gif en.wikipedia.org, http://whatarealiens.com

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s