Insiden Val Johnson Diserang UFO (1979)

ufo real.jpg
bamssatria22.wordpress.com
val johnson-001.jpg

VAL JOHNSON INCIDENT
27 Aug 1979 02:00
Stephen, Minnesota, US

bamssatria22.wordpress.com

redblue.gif

Val Johnson Incident mengacu pada sebuah peristiwa pertemuan dengan UFO oleh deputy sheriff Marshall County, Minnesota, Val Johnson pada tahun 1979.

valjohnsonatsite.jpg

Pada tanggal 27 Agustus 1979, Val Johnson melaporkan bahwa pada saat itu dia tengah berpatroli di dekat Stephen, Minnesota ketika sekitar pukul 02:00 pagi dia melihat seberkas cahaya tepat di atas jalan. Menurut Johnson, cahaya tersebut melaju ke arahnya, mobil polisinya terbungkus dalam cahaya, dan ia mendengar suara kaca pecah.

Johnson mengatakan ia tak sadarkan diri selama 39 menit dan ketika ia terbangun ia menyadari arloji dan jam di mobilnya telah berhenti selama 14 menit. Kaca depan mobilnya hancur, lampu depan dan lampu sirene mobilnya juga rusak, juga radionya bengkok.

Rekan-rekan polisinya segera menanggapi panggilan Johnson dan mereka menemukan mobil patroli Johnson di samping jalan. Johnson menderita memar dan iritasi mata yang mana dokter menyamakannya dengan “luka bakar terkena las”.

Ketika ceritanya menjadi publisitas nasional, Johnson mengatakan kepada para wartawan bahwa keterkenalannya yang mendadak telah menyebabkan dia dan keluarganya mengalami banyak ketegangan emosional.

Pada tanggal 11 September 1979, Johnson tampil sebagai tamu di acara ABC-TV , Good Morning America.

Para pakar UFO menganggap kejadian ini sebagai salah satu peristiwa UFO yang paling signifikan dan paling dipublikasikan dari tahun 1970-an. Allan Hendry dari Center for UFO Studies (CUFOS) menyelidiki kerusakan mobil Johnson bersama dengan aspek-aspek lain dari insiden tersebut dan menyimpulkan bahwa insiden Johnson peristiwa nyata.

Menurut ufologist Jerome Clark , Johnson menolak untuk mengambil tes polygraph karena ia merasa bahwa melakukan hal itu “hanya akan memuaskan keingintahuan rakyat yang tak wajar”.

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s