Insiden Serangan UFO Di Fort Itaipu Brazil (1957)

alien invasion.jpg
bamssatria22.wordpress.com
fort-itaipu-attack-001.jpg

FORT ITAIPU SENTINELS UFO INCIDENT
4 Nov 1957 02:00
Fort Itaipu, Praia Grande, Sao Paulo, Brazil

bamssatria22.wordpress.com

redblue.gif

Fort Itaipu Sentinels UFO Incident terjadi pada tanggal 4 November 1957, di Fort Itaipu, di kota Praia Grande, São Paulo, Brazil.

Pada pukul 2:00 pagi, dua orang penjaga di Fort Itaipu melihat sebuah cahaya oranye yang sangat terang di langit, dijelaskan oleh mereka sebagai sebuah UFO bundar dengan lebar 30 meter, turun dengan kecepatan tinggi menuju benteng. Pada ketinggian sekitar 300 m (1000 kaki) di atas benteng, Objek tersebut berhenti. Obyek kemudian perlahan-lahan terus turun tanpa suara dan melayang di sekitar 50 meter di atas para penjaga.

UFO tersebut kemudian mulai mengeluarkan suara dengungan yang keras, dan sebuah gelombang panas hebat menghantam mereka, namun tidak ada api atau cahaya yang tampak. Para penjaga itupun tak berdaya dan pakaian mereka terbakar. Keduanya bersenjatakan senapan mesin, tetapi saking tak berdayanya, mereka tidak menembak UFO tersebut, mereka juga tidak membunyikan alarm. Salah satu dari mereka pingsan, sedang satunya berlindung di bawah sebuah meriam. Jeritan mereka didengar para prajurit lain, dan semuanya berlarian keluar.

itaipubrazil-ufo-attack.jpg
fort-itaipu-ufoattack.jpg
ilustrasi

Seluruh jaringan listrik, mulai dari lampu, elektronik yang mengkontrol menara dan elevator, hingga sistem komunikasi di dalam benteng terganggu. Sirkuit listrik darurat sudah dinyalakan, tetapi usaha itupun gagal juga. Semenit kemudian, lampu dan semua perangkat listrik kembali menyala dan gelombang panas berhenti.

Para prajurit berlari ke pos mereka masing-masing, dan beberapa dari mereka melihat sebuah UFO meluncur vertikal dan kemudian terbang menjauhi benteng dengan kecepatan tinggi.

Dua orang penjaga yang terbakar tadi segera diambil tindakan medis. Beberapa hari kemudian keduanya dibawa oleh pesawat militer ke Rio de Janeiro untuk dirawat di Rumah Sakit Pusat. Mereka diisolasi dalam penjagaan keamanan militer.

Komandan benteng mengirim pesan kepada markas besar Angkatan Darat Brasil. Karena AS memiliki lebih banyak pengetahuan tentang UFO, pemerintah Brasil meminta kedutaan besar Amerika untuk membantu dalam penyelidikan. Para personil Tentara Brasil dan USAF , bersama dengan para peneliti dari Angkatan Udara Brasil, segera menuju ke Fort untuk mewawancarai para tentara.

Setelah mendengarkan penjelasan mengenai UFO dan situasi pada saat kejadian, para peneliti mendiskusikan mengapa dua orang penjaga diserang. Sampai saat ini, insiden Fort Itaipu masih tetap tanpa penjelasan resmi.

Pada tahun 2008, Seorang pejabat dari USAF, yang menyelidiki alasan penyebab UFO yang menyerang penjaga, teringat sebuah laporan dalam Project Sign yang para anggotanya menyatakan keyakinan mereka tentang ras canggih yang telah mengamati Bumi. Ia mengungkapkan pendapatnya tentang kasus ini:

“Peradaban tersebut bisa melihat bahwa di bumi sekarang ini kita memiliki bom atom dan bahwa kita dengan cepat meningkatkan roket-roket kita. Mengingat sejarah masa lalu umat manusia yang gemar berperang antar ras manusia, mereka harus datang untuk memperingatkan. Karenanya kita harus menunggu, khususnya pada saat ini, untuk menerima kunjungan tersebut. Dalam hal ini, tujuan utama dari para alien akan mengawasi perbaikan ruang angkasa kita, takut kita bisa menjadi ancaman bagi planet lain. Jika hipotesis ini benar, bisa dikembangkan dengan menghubungkan peluncuran satelit Sputniks dengan serangan ke Fort Itaipu. Namun, ini terdengar tidak masuk akal bagi semua peneliti. Ini artinya bahwa alien akan khawatir tentang langkah-langkah pengalaman pertama kami di ruang angkasa, dan dengan pesawat ruang angkasa yang kecil sehingga primitif yang begitu primitif akan terlihat seperti perahu kano jika dibandingkan dengan kapal transatlantik. Ini juga berarti bahwa peristiwa terbakarnya dua orang penjaga bertujuan menunjukkan senjata superior mereka yang bisa untuk digunakan melawan penjelajah agresif yang berasal dari Bumi. Namun, kita masih jauh dari penerbangan ruang angkasa, bahkan ke Bulan . Menurut logika manusia, kita tidak akan mampu mengancam sebuah pesawat ruang angkasa superior. Tidak sekarang ataupun nanti ” (bs22)

document-itaipu-ufo-incident-eng.jpg

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s