Penampakan-Penampakan Charlie Redstar Di Manitoba (1975)

ufo reports.jpg
bamssatria22.wordpress.com
redstar-001.jpg

CHARLIE REDSTAR SIGHTINGS
1975-1976
Manitoba, Canada

bamssatria22.wordpress.com

redblue.gif

Charlie Redstar adalah sebuah nama yang mengacu pada beberapa UFO yang terlihat di Manitoba pada tahun 1975-1976, kebanyakan penampakan UFO tersebut di dekat kota Carman, Manitoba.

UFO yang sering terlihat dideskripsikan sebagai sebuah bola api kemerahan, kadang-kadang diam menggantung di langit dan kadang-kadang melayang dengan gerak yang sangat cepat, dan bola api serupa juga dijuluki sebagai “teman” dan “sepupu” Charlie . UFO serupa lainnya dilaporkan berbentuk piring terbang atau “bianglala”.

PENAMPAKAN-PENAMPAKAN

**. Februari 1975, Sebelah utara Lundar, Manitoba . Seorang petani yang sedang berjalan menuju ke gudangnya melihat sebuah Objek cahaya seukuran bola basket menukik di atasnya. Saat ia menatap Objek tersebut, ia merasa seolah-olah ada plastik panas yang dituangkan di atas wajahnya.

**. 27 Maret 1975, di dekat Graysville, Manitoba . Pada pukul 02:00 pagi, seorang gadis muda terbangun karena mendengar suara sirene yang melengking seperti berdenyut dan bergetar seperti gempa bumi. Dia melihat sebuah bola merah bercahaya seterang matahari, melayang terbang menuju selatan.

**. April 10, 1975, di dekat Carman, Manitoba . Pasangan suami istri, Diemert berjalan menuju ke lapangan terbang pribadi mereka, mereka melihat cahaya merah besar yang bergerak lambat, melayang di antara pepohonan. Mereka melihat Objek berbentuk cakram dengan kubah di tengahnya. Objek tersebut kemudian berbalik arah dan menghilang setelah lima menit penampakan.

**. Mulai tanggal 7 Mei 1975, suami istri Diemert menyaksikan penampakan Objek tersebut setiap malam selama beberapa bulan. Di musim panas, banyak orang lainnya yang juga datang ke lapangan terbang Diemert untuk melihat UFO tersebut.

**. Pada tanggal 9 Mei 1975, seorang agen polisi dari Royal Canadian Mounted Police (RCMP) dipanggil ke rumah pertanian Diemert untuk melihat UFO. Agen tersebut melaporkan bahwa UFO berada di ketinggian di sekitar 1.000 kaki (300 m). Dia menggambarkannya sebagai sebuah Cahaya Oval kemerahan, dikelilingi dengan lingkaran halo berwarna putih. Ketika ia mengikuti Objek tersebut dengan mobilnya, tampaknya Objek tersebut berhenti dan diam menggantung di langit selama sekitar dua hingga tiga menit, kemudian mulai bergerak terbang menjauh.

**. Pada tanggal 11-14 Mei di tahun yang sama, suami istri Diemerts dihubungi oleh stasiun Televisi Manitoba, CKY-TV dengan mengirim kru TV mereka untuk mengambil rekaman Objek. Tidak ada yang menarik diamati pada tanggal 11, tetapi pada tanggal 12, muncul sebuah “Cahaya Di ujung Jalan”, yang melesat menjauh ketika didekati. Pada tanggal 13, sekitar pukul 23.30 malam di utara Carman, sebuah cahaya terlihat melayang naik ke atas pepohonan di sebelah barat, semula bergerak perlahan namun tiba-tiba melayang sangat cepat dan kemudian menghilang. Warnanya merah bara dan diperkirakan tingginya 50 kaki (15 m) dengan lebar 20 kaki (6,1 m). Kelompok lain melihatnya melayang di balik pepohonan, muncul seperti bulan berwarna merah darah. Naik ke atas, lalu tiba-tiba melesat cepat ke arah timur. Kelompok lain yang berhasil menangkap “Charlie” dalam rekaman film, memperlihatkan sebuah cahaya merah di dekat tanah, membesar dalam ukuran yang tampak jelas, kemudian menembak ke arah langit. Kelompok lainnya menangkap Objek yang melompat-lompat dan berkedip-kedip. Beberapa film diperiksa oleh para ahli. Jejak radioaktif juga ditemukan di tanah di dekat beberapa penampakan.

image5 - manitoba.jpg
UFO telah dilaporkan dekat kota Carman dan pada 13 Mei, seorang juru kamera TV merekam film UFO yang bergerak sangat cepat di langit.

**. 16 Mei 1975, di dekat Stephenfield, Manitoba . Tiga pemuda mabuk tengah berada di sebuah pesta di utara dari Boyne River Lake. Salah satu dari mereka melihat sebuah cahaya kemerahan seukuran bulan diam menggantung dilangit. Setelah sepuluh menit, Objek itu menyinari danau dengan sorot cahaya putih. Ada sebuah Objek bawah air yang terlihat bersinar di bawah cahaya yang membuat danau terlihat hingga dasar saking terangnya, kemudian Objek bawah air tersebut perlahan berpindah ke arah tepi danau, menciptakan riak gelombang air. Salah satu pemuda melemparkan batu pada Objek tersebut hingga Objek pecah menjadi empat bagian, yang kemudian Objek-objek yang terpecah masing-masing bergerak “seperti sebuah ban berjalan” menuju berkas cahaya. Meskipun mereka mengaku mabuk, mereka mengaku tidak berhalusinasi dan mereka masing-masing melihat peristiwa yang sama.

**. 4 Juni 1975, di sebelah utara St Claude, Manitoba . Seorang petani melihat sebuah piring terbang dengan dua kubah di bagian atas dan bawahnya, terbuat dari bahan seperti kaca. Bagian atas pesawat asing tersebut berwarna metalik dan bagian bawah digambarkan berwarna putih susu mirip sisik ikan. Si petani berusaha untuk meninggalkan area penampakan tetapi truknya tiba-tiba mesinnya mati.

**. 1 Juli 1975, di sebelah barat Roland, Manitoba . Tiga orang melihat Objek aneh yang bergerak ke arah mereka dengan gerakan melayang naik turun. UFO itu menyorotkan cahaya yang cukup terang, bentang Objek sekitar 85 kaki (26 m) dan bentuknya benar-benar bulat. Tampilannya mirip sebuah piring terbang, tetapi kubahnya berputar ke arah yang berlawanan. Bagian tengah Objek cakram stasioner dan tidak berputar dan tampaknya memiliki beberapa jendela berbentuk oval. Objek tersebut mendarat di tanah lapang di dekat mereka, dan tiga orang itu mulai mendekatinya, tapi Objek itu segera terbang pergi sebelum mereka mencapainya.

**. 2 Juli 1975, di dekat Halbstadt, Manitoba . Seorang petani menemukan sebidang tanah tandus di ladangnya, berbentuk oval dan berdiameter 39 kaki (12 m). tumbuhan di area yang tandus mengalami kekeringan, dan 50 kaki (15 m) di sebelah barat dari bidang oval juga ditemukan rusak. Tanda mirip tripod juga ditemukan di bidang oval. Sepertinya bidang tersebut adalah bekas tempat mendarat pesawat asing.

**. Pada tahun 1976, penampakan yang dilaporkan hanya sedikit, tetapi banyak orang masih melihat cahaya kemerahan yang terayun-ayun di kejauhan. 3 April 1976, di dekat Sperling, Manitoba , Sekitar pukul 20:00 malam, sebuah bola cahaya berwarna oranye terlihat tiba-tiba muncul di atas jembatan, lebarnya sekitar 5 kaki (1,5 m). Ketika para pengamat mengikuti Objek tersebut dengan mobil, bola kedua muncul di atas mobil mereka. Objek dilaporkan menghilang ketika mereka mengejarnya, tapi kemudian tiba-tiba muncul ketika mereka mulai meninggalkannya.(bs22)

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s