Penampakan UFO Mothership Oleh Empat Pilot Angkatan Udara Portugal (1957)

ufo real.jpg
bamssatria22.wordpress.com
f84lemfer-001.jpg

PORTUGAL AIR FORCE UFO INCIDENT
4 September 1957 19:21
Portalegre, Portugal

bamssatria22.wordpress.com

redblue.gif

Pada tanggal 4 September 1957, empat orang pilot Portugal Air Force mengaku telah melihat dan mengejar beberapa UFO yang mungkin sebuah pesawat induk beserta beberapa Objek terbang kecil.

dragopt.jpg

Pada pukul 19:21, empat pesawat pembom lepas landas di Ota Air Base, di Portugal. Mereka berada di bawah kendali Kapten José Lemos Ferreira . Para pilot lainnya adalah sersan Alberto Gomes Covas, Salvador Alberto Oliveira dan Manuel Neves Marcelino.

femfer.jpg

Mereka dalam misi rutin untuk berlatih penerbangan di malam hari di ketinggian 25.000 kaki antara Ota Air Base , Granada di spanyol, Portalegre di portugal dan berakhir di kota Coruche. Malam itu diterangi cahaya bulan yang hampir penuh.

Saat dalam penerbangan dari Granada ke Portalegre, Kapten Ferreira melihat sebuah cahaya di atas cakrawala. Setelah mengamati selama 3 atau 4 menit, ia memperingatkan pilot lainnya tentang apa yang baru saja dilihatnya.

Objek tersebut tampak seperti bintang yang sangat bersinar, tapi jauh lebih besar dari biasanya. Pada bagian tengahnya berubah warna terus-menerus, dari hijau ke biru, dan juga sedikit kuning dan merah kelabu.

Tiba-tiba Objek tersebut membesar ukurannya, menjadi 5 atau 6 kali lebih besar dari sebelumnya. Kemudian Objek tersebut kembali mengecil ukurannya hingga menjadi suatu titik bersinar yanng hampir tak terlihat. Objek yang tak dikenal tersebut terus membesar dan mengecil ukurannya, dan berada pada posisi kiri 40°. Setelah 7 atau 8 menit, objek tersebut mulai semakin mengecil, turun di bawah cakrawala di posisi kiri 90°.

Saat hampir mencapai Portalegre , pukul 22.30, Kapten Ferreira meninggalkan misinya, dan berbalik ke kiri 50°. Saat itu Objek tersebut bersinar merah dan jauh lebih rendah dari 25000 kaki. Setelah beberapa menit di rute itu, para pilot melihat sebuah bulatan kuning kecil keluar dari pesawat tersebut. Hanya beberapa detik kemudian, 3 bulatan lagi muncul.

Objek utama tampaknya 15 kali lebih besar dari Objek yang kecil, dan itu mungkin sebuah pesawat induk, sedangkan yang lainnya terbang di sekitarnya.

Ketika UFO sudah mendekati kota Coruche , UFO induk tiba-tiba turun dan kemudian naik dengan sangat cepat. Dilihat dari cara UFO induk melewati pesawat para pilot, sepertinya UFO hendak merintangi rute para pilot, seketika itu UFO yang lebih kecil menghilang.

Akhirnya, setelah penerbangan selama empat puluh menit, pesawat-pesawat pembom berhasil mendarat di Coruche tanpa masalah. Mereka semua sepakat bahwa tidak ada penjelasan yang mudah perihal Objek yang mereka lihat.

Kapten Ferreira menyatakan: “Kami tidak punya kesimpulan, kecuali setelah ini, jangan memberi kita rutinitas alasan lama mengenai Venus , balon cuaca, pesawat terbang dan sejenisnya yang selama ini selalu diberikan sebagai alasan umum dalam hampir setiap kasus UFO”. (bs22)
arrow04.gif
Qbams.satria@gmail.com

Sumber:
en.wikipedia.org
http://ovni.do.sapo.pt

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s