Penculikan Presiden Republik Kalmykia Oleh Alien (1997)

alien abduction .jpg

kirsan-header-001.jpg

KIRSAN ILYUMZHINOV ALIEN ABDUCTION
18 September 1997
Moscow, Russia

bamssatria22.wordpress.com

Presiden Republik Kalmykia, Kirsan Ilyumzhinov, mengaku bahwa dirinya pernah diculik alien. Penculikan ini terjadi pada 18 September 1997 setelah dia berhubungan dengan alien melalui telepati.

640px-kirsan_ilyumzhinov_2010_moscow.jpg
Kirsan Nikolayevich Ilyumzhinov, Presiden Pertama Kalmykia

Kirsan Ilyumzhinov mengatakan dalam sebuah wawancara di televisi primetime, kepada pembawa acara televisi Vladimir Pozner di Channel One pada tanggal 26 April 2010, bahwa makhluk asing telah mengunjungi apartemen miliknya di pusat kota Moskow pada 18 September 1997 lalu ia dibawa naik sebuah pesawat ruang angkasa asing. Ilyumzhinov mengatakan bahwa ia telah menghabiskan beberapa jam di pesawat asing itu.

Menurut berita yang dilansir Telegraph.co.uk , Ilyumzhinov mengatakan makhluk asing/Alien tersebut tidak mau diketahui dunia karena mereka belum siap. Ilyumzhinov juga mengaku berkomunikasi dengan makhluk asing tersebut melalui telepati karena tidak cukup oksigen untuk si makhluk asing tersebut.

Ilyumzhinov mengaku insiden tersebut terjadi ketika ia bersantai di apartemennya di Moskow. Lantas, ia mendengar pintu balkonnya terbuka dan terdengar suara memanggilnya. “Saya ke sana dan mencari (yang memanggil saya). Lalu saya melihat ada tabung semi-transparan. Saya menuju tabung tersebut dan melihat orang (makhluk luar angkasa) dengan pakaian luar angkasa berwarna kuning.”

“Saya sedang membaca buku saya, menonton televisi dan hampir tertidur. Lalu saya merasa bahwa ada seseorang yang memanggil. Saya tidak akan percaya, kalau saya tidak punya tiga saksi. ”

“Saya yakin saya berbicara dengan mereka dan melihat mereka. Saya mungkin tidak percaya dengan kejadian tersebut, tetapi ada tiga saksi kejadian tersebut yaitu sopir saya, menteri saya, dan asisten saya,” ujar Ilyumzhinov.

Ilyumzhinov mengatakan dia tidak bisa berkomunikasi dengan alien. “Saya sering ditanya bahasa mana yang saya gunakan untuk berbicara dengan mereka. Mungkin, itu pada tingkat pertukaran ide-ide”. kata dia, seperti dimuat laman The Sun , Rabu 5 Mei 2010.

Setelah itu, Ilyumzhinov dibawa ke pesawat luar angkasa milik makhluk asing tersebut. Bahkan, dia diajak berkeliling di pesawat itu. Menurut Ilyumzhinov, makhluk luar angkasa tersebut menjelaskan bahwa mereka sedang mencari beberapa sample.

Pada tahun 2006 ia juga mengklaim bahwa ia telah terbang dengan mereka ke “semacam” bintang, ia menambahkan: “Mereka menaruh pakaian luar angkasa pada saya, menceritakan banyak hal dan menunjukkan sekitar.”

Pengakuan Ilyumzhinov yang menggegerkan jadi masalah serius bagi Rusia. Presiden Rusia, Dmitry Medvedev didesak mengeluarkan perintah untuk menyelidiki Ilyumzhinov.

320px-dmitry_medvedev_official_large_photo_-6.jpg
Dmitry Anatolyevich Medvedev

Sebagian pejabat pemerintahan Rusia mempercayai penculikan ini dan curiga kepada Ilyumzhinov bahwa dia telah membocorkan informasi rahasia kepada alien. Anggota parlemen Rusia, Andre Lebedev mengaku khawatir jika Ilyumzhinov membocorkan rahasia negara pada para alien. Dia meminta kasus ini diselidiki.

Dalam suratnya pada presiden, Levedev bahkan minta petunjuk apa yang harus politisi atau pejabat lakukan jika menjadi korban penculikan alien. Terutama, jika orang itu memiliki akses ke rahasia negara.

Lebedev menganggap, jika pengakuan Ilyumzhinov bukan lelucon, ini adalah sebuah peristiwa historis yang harus dilaporkan ke Kremlin (pusat pemerintahan Rusia) .

**Kirsan Ilyumzhinov telah menjadi presiden Republik Kalmykia, sebuah wilayah Buddha kecil Rusia yang terletak di tepi Laut Kaspia, selama 17 tahun (23 April 1993–24 Oct 2010). Mantan pengusaha jutawan itu memiliki reputasi sebagai karakter yang eksentrik. Dia juga menjabat sebagai presiden Federasi Catur Dunia, dan dia telah menghabiskan puluhan juta dolar untuk mengubah bagian miskin dari republik itu menjadi kiblat pemain catur, membangun seluruh desa menjadi tuan rumah turnamen internasional.**

680px-kalmykia03.png
Peta Republik Kalmykia

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

