Penampakan UFO Di Danau Elmo (1897)

alien experiences.jpg

lake elmo-001.jpg

LAKE ELMO ENCOUNTER
13 April 1897
Lake Elmo, Minnesota, USA

bamssatria22.wordpress.com

Pada malam tanggal 13 April 1897, saat melewati Danau Elmo, Minnesota, dalam perjalanan menuju Hudson, Wisconsin, Frederick Chamberlain dan OL Jones melihat sesosok bayangan di tempat terbuka, dua blok jauhnya. Sosok tersebut terlihat seperti membawa lentera dan tampaknya mencari sesuatu. Berpikir mungkin ada yang butuh pertolongan, Chamberlain dan Jones berbalik menuju kearah sosok tersebut, tetapi sosok dengan lentera tersebut telah menghilang di antara pepohonan.

Beberapa saat kemudian mereka mendengar derak ranting dan cabang, diikuti dengan bunyi melengking. “Seperti angin bertiup di sekitar atap rumah,” kata Frederick Chamberlain kepada St.Paul Pioneer Press (15 April). “Sedetik kemudian kami melihat di kejauhan, sebuah objek di ketinggian yang berwarna putih abu-abu.”

Meskipun kedua orang ini tidak bisa mendapatkan penglihatan yang jelas di kegelapan terhadap objek tersebut, yang memiliki dua baris sinar merah, hijau, dan putih di setiap sisi, Chamberlain bersaksi bahwa “tampak bagian atas dari obyek itu seperti sebuah ‘sekunar padang rumput,'”. Obyek itu naik keatas dengan cepat, kemudian menuju selatan hingga menghilang dari pandangan karena tertutup pucuk pepohonan.

lake elmo ufo.jpg
The UFO at Lake Elmo was just one of many ” airships” seen between November 1896 and May 1897.

Di lapangan, dua saksi ini menemukan sesuatu jejak di tanah basah, 14 jejak sepanjang dua kaki dengan lebar enam inci, dan teratur dalam pola dengan tujuh sisi. Rupanya, ini adalah jejak yang ditinggalkan oleh obyek tersebut.

Pada waktu yang bersamaan, Adam Thielen , seorang petani di daerah Lake Elmo , mendengar suara mendengung di atasnya. Ketika ia mendongak, ia melihat benda gelap dengan sinar merah dan hijau terbang diatasnya.

Sumber: http://science.howstuffworks.com

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s