Penculikan Meng Zhaoguo Oleh Alien Dari Planet Jupiter (1994)

alien experiences.jpg

20101107.174316_alienfarmer_v7-001.jpg

MENG ZHAOGUO INCIDENT
June 1994
Red Flag Forest, Heilongjiang, China

bamssatria22.wordpress.com

The Meng Zhaoguo Incident mengacu pada peristiwa Close Encounter Of The Third Kind, yang dialami oleh seorang pria bernama Meng Zhaoguo, yang berlangsung di Red Flag Forest di Heilongjiang.

meng-zhaoguo.jpg
MENG zHAOGUO

Pada bulan juni 1994, saat Meng Zhaoguo bekerja di kamp penebangan Red Flag di bagian barat laut dari Wuchang, melaporkan bahwa ia dan dua rekan kerjanya bersumpah telah melihat Objek aneh bersinar berwarna metalik yang datang dari Gunung Phoenix.

Meng pergi untuk menyelidiki apa yang dia pikir adalah sebuah helikopter jatuh atau mungkin sebuah balon cuaca. Ketika ia mendekati tempat tersebut dia menyatakan bahwa sesuatu memukul kepalanya, dan membuatnya pingsan.

Menurut ingatannya, ia menemukan bahwa Objek tersebut sebenarnya adalah sebuah pesawat ruang angkasa, Meng mengklaim bahwa ia bertemu dengan seorang alien wanita setinggi 3 meter (9,8 kaki) alien tinggi dengan enam jari dan bulu kaki dikepang. Selain itu, ia tampak seperti manusia.

Meng juga mengatakan bahwa beberapa waktu kemudian setelah pertemuan awal, Meng menderita pelecehan berkelanjutan dari entitas Alien , selama 40 menit ia melakukan hubungan suami isteri dengan alien tersebut dengan mengambang di atas istri dan putrinya yang tertidur pulas di tempat tidur. Setelahnya, kapal pesawat ruang angkasa Alien itu kemudian menghilang, meninggalkan Meng dengan bekas luka sepanjang 5 cm di pahanya.

Meng juga bersumpah bahwa sebulan kemudian (tanggal 3 juli) dia diculik dari rumahnya ke sebuah pesawat alien dan berjumpa dengan alien lainnya di pesawat tersebut. Dia meminta untuk melihat alien perempuan itu lagi, tapi diberitahu bahwa itu tidak mungkin. Mereka mengatakan bahwa di planet yang jauh, anak seorang petani Cina (anaknya) akan lahir dalam kurun waktu 60 tahun (2054). Dan Alien menunjuk planet Jupiter , yang diklaim sebagai tempat tinggal mereka.

Kisah Meng diperiksa oleh UFO Enthusiasts Club di Universitas Wuhan sepanjang tahun 1997. Mereka sementara menyimpulkan bahwa kontak awal mungkin telah terjadi, namun peristiwa yang dilaporkan berikutnya kemungkinan pasti tidak benar.

Pada September 2003, Meng menjalani pemeriksaan medis dan tes kebohongan dan ditempatkan di bawah hipnosis dalam upaya untuk mengungkapkan keaslian klaimnya. Zhang Jingping , yang mengorganisir pengujian, mengatakan bahwa hasil pengujian Meng menunjukkan bahwa ia mengatakan yang sebenarnya.

Zhang juga menyatakan bahwa setelah para dokter memeriksa bekas luka Meng, mereka menyimpulkan bahwa bekas luka tersebut “tidak mungkin telah disebabkan oleh cedera biasa atau operasi”.

Sumber: http://thenightsky.org, en.wikipedia.org

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s