Peristiwa Angel Hair Di Oloron (1952)

alien invasion.jpg

oloron-ufo-bs22-001.jpg

ANGEL HAIR UFOS IN OLORON
17 October 1952
Oloron, France

bamssatria22.wordpress.com

Peristiwa ini adalah pemandangan yang aneh yang pernah terlihat di langit kota Oloron, Perancis. Pada siang hari 17 Oktober 1952, para penduduk kota Oloron melihat sebuah objek berbentuk silinder sedang terbang di langit dengan sudut 45 derajat menuju arah barat daya. Objek itu diiringi oleh 30 objek bulat yang lebih kecil. Lalu para saksi melihat 30 objek kecil tersebut mengeluarkan materi berbentuk sarang laba-laba berwarna putih.

ufo-reports-055.jpg
UFOs over Oloron, France, dropped a cottony substance likened to “angel hair.” (
Mary Evans Picture Library)

Menurut salah satu dari banyak saksi, yakni seorang pengawas sekolah tinggi bernama Jean-Yves Prigent , siang itu muncul awan seperti kapas yang berbentuk aneh. Di atasnya, terlihat sebuah objek silinder yang terbang lurus perlahan-lahan ke arah barat daya. Ada semacam gumpalan asap putih yang keluar dari ujung atasnya. Di depan objek silinder ini ada 30 objek bulat yang lebih kecil yang terbang mengiringi, objek bulat tersebut tampak berwarna merah, masing-masing dikelilingi oleh cincin berwarna kuning.

“Piring ini bergerak secara berpasangan,” kata Prigent, “mengikuti dengan cara yang kadang zig-zag. Ketika dua piring ini menjauh dari yang lain, sebuah kilat keputihan seperti busur listrik terjadi antara mereka. ”

Tapi ini hanya awal dari keanehan tersebut. Sebuah substansi putih mirip rambut turun bagaikan hujan dari semua benda-benda ini, materi berbentuk jaring laba-laba ini membungkus dan menutupi benda-benda dibawah seperti kabel telepon, cabang-cabang pohon, dan atap rumah.

Ketika peneliti mengambil materi dan menggulungnya menjadi bola, materi tersebut berubah menjadi substansi berbentuk gelatin dan menghilang begitu saja. Dalam banyak kasus, para ilmuwan mengalami kesulitan untuk meneliti materi yang disebut sebagai angel’s hair ini dikarenakan materi ini segera menghilang ketika disentuh.

*** Serangkaian peristiwa yang hampir identik dengan peristiwa Oloron juga terjadi di Gaillac , Perancis, sepuluh hari kemudian.

lemeridional29oct1952.gif
The article underneath has been published in the daily newspaper Le Méridional, France, page , on 1952. A “Flying Cylinder” surrounded by saucers above Gaillac

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s