Pengalaman Carlos Diaz Bertemu UFO (1981)

alien encounters.jpg

bamssatria22.wordpress.com

ships of light-001.jpg

CARLOS DIAZ UFO EXPERIENCE
23 March 1981
Ajusco National Park, Mexico City

bamssatria22.wordpress.com

Pada jam-jam awal tanggal 23 Maret 1981, Carlos Diaz, seorang fotografer muda dari Mexico City, melaju ke Hutan Nasional Ajusco di “zona vulcanica” di selatan ibukota. Sebuah majalah telah menugaskan dia untuk mengambil gambar matahari terbit di pegunungan, dan untuk itu ia telah memilih view yang cukup terkenal. Dia memarkir mobilnya, menunggu matahari terbit. Tiba-tiba dia melihat cahaya oranye yang bersinar naik dari lereng di depannya. Pertama dia pikir itu adalah api, tapi kemudian ia menyadari bahwa itu adalah kubah kuning-oranye. Itu adalah UFO!

carlosdiaz1.jpg
Photo of Carlos Diaz

Segera ia meraih kameranya, mengambil foto pertama, tepat saat disk/piringan itu menghadap ke arahnya. Carlos mengambil gambar kedua sebelum ia melompat keluar dari mobil, hanya untuk melihat dan memotret bagaimana disk/piringan itu melesat dengan kecepatan tinggi.

carlosdiazufo-519x317.jpg
One of the first of many UFO photographs taken by Carlos Diaz.

Ketika ia mengambil cetakan foto dari laboratorium sore di hari yang sama, Carlos tahu bahwa ia tidak bermimpi. Pengalaman ini membuatnya penasaran. Sesering mungkin ia kembali ke Ajusco National Park . Tapi hanya dua setengah bulan kemudian, pada hari hujan, dia melihat cahaya oranye lagi, kali ini datang dari atas bukit. Dia memarkir mobilnya, memanjat bebatuan vulkanik berlumpur, ketika ia akhirnya melihat obyek melayang di depannya. Tergerak dengan apa yang dilihatnya, ia tiba-tiba merasa seseorang menyentuh bahunya. Pada saat yang sama ia jatuh pingsan. Ketika ia siuman, hujan telah berhenti dan objek telah menghilang. Dalam keadaan bingung, ia menuruni bukit, kembali ke mobilnya.

Pada bulan berikutnya, Carlos Diaz mulai ingat potongan-potongan peristiwa yang telah terjadi padanya selama “waktu yang hilang”. Dia ingat bahwa dia telah melakukan komunikasi dengan pilot “Kapal Cahaya” misterius itu.

Carlos memutuskan untuk pindah ke lembah Tepoztlan , 40 km sebelah selatan dari Mexico City, di mana obyek-obyek itu memang telah sering terlihat. Dia mampu mengambil beberapa foto yang lebih spektakuler. Dan dia juga melakukan pertemuan lebih lanjut dengan makhluk tersebut yang memberitahukan kepadanya mengapa mereka datang ke planet ini dan bagaimana mereka khawatir tentang semua kehidupan makhluk hidup di Bumi.

carlosufo1.jpg
carlosufo2.jpg

Sepuluh tahun kemudian, matahari tertutup bulan diatas Meksiko. Selama gerhana 11 Juli 1991 ribuan saksi melihat obyek aneh di langit. Penyiar TV terkemuka, Jaime Maussan menyelidiki penampakan itu, menugaskan analisis ilmiah dari rekaman UFO. Carlos merasa bahwa inilah waktunya dia memberitahukan pengalamannya kepada publik. Dia menghubungi Maussan yang sangat terkesan dengan kualitas fotonya.

Lebih dari itu, Maussan mencoba sebuah eksperimen. Dia memberi Carlos sebuah kamera video yang tidak mampu Carlos beli. Maussan tidak kecewa. Hanya tiga hari kemudian, Carlos memberinya rekaman video pertama. Dan tiga rekaman lagi diberikan oleh Carlos kepadanya dalam kurun waktu lima bulan. Semua rekaman video itu menunjukkan “Kapal Cahaya” yang sama dengan yang ada pada foto-foto sebelumnya, sedang bermanuver dengan luar biasa diatas lembah Tepoztlan. Sesekali obyek itu terlihat rendah sehingga mengisi seluruh frame kamera.

ufo in lontananza.jpg

Ribuan saksi mata, pengamatan radar, foto dan film yang mencengangkan para ahli dan kisah kontak dari seorang yang integritas pribadinya tidak diragukan (Pengalaman Carlos Diaz memang bisa disebut salah satu kasus kontak dengan UFO yang paling penting dalam sejarah fenomena tersebut).

Untuk alasan ini, para peneliti menyelidikinya dengan sangat berhati-hati – dan menunggu tujuh tahun, sampai setiap aspek selesai diselidiki, sebelum mereka menerbitkannya. Tidak pernah sebelumnya begitu banyak pakar internasional dikonsultasikan dan dilibatkan dalam penyelidikan sebuah kasus kontak UFO.

Semua peneliti yang melakukan penyelidikan dan penelitian terkesan dengan kejujuran dan ketulusan Carlos Diaz, kesan itu juga didapat tetangganya, keluarganya, bahkan walikota Tepoztlan. Tak seorang pun di Tepoztlan pernah mempertanyakan atau meragukan pengalamannya karena orang-orang yang tinggal di “Tepoztecos” pernah bahkan sering melihat benda-benda seperti ini juga.

Kasus ini menjadi salah satu yang paling penting bagi penelitian UFO dari abad ke-21, karena bukti-buktinya jauh melampaui yang diharapkan. Pengalaman Carlos Diaz menunjukkan koneksi langsung ke peradaban kuno Maya , salah satu kebudayaan tertua dan paling misterius di benua Amerika.

Ini memberi manusia sebuah penjelasan tentang penggerak dan seni navigasi luar angkasa. Tapi di tengahnya berdiri sebuah pesan, yang menjadi perhatian semua manusia, panggilan mendesak untuk menyelamatkan dan melindungi kehidupan di Bumi, yang terancam oleh manusia, untuk mewariskan kepada anak-cucu sebuah planet yang hidup. Ketika manusia nantinya sanggup belajar untuk mencintai dan menghormati kehidupan, Carlos yakin, kontak dengan “mereka” akan tak terelakkan.

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s