Misteri Alien Implants

world of mystery 4.jpg
http://www.bamssatria22.wordpress.com
implant-001.jpg

Para korban Alien Abduction yang mengklaim bahwa mereka telah diculik oleh makhluk ekstra terrestrial sering percaya bahwa tubuh mereka telah ditanam beberapa jenis objek asing. Memang, melalui hipnosis korban penculikan sering menggambarkan operasi di mana jarum dimasukkan ke dalam otak. Lebih sering lagi, mereka melaporkan implantasi benda asing melalui sinus jauh di dalam hidung mereka, rongga tangan dan kaki, atau telinga. Jika penculikan alien adalah nyata dan korban penculikan menerima implan, bagaimana mereka (Alien) membuatnya dan apa tujuannya melakukan pemberian implan?

Banyak kisah dari para Abductees (korban-korban penculikan Alien) percaya bahwa ketika dalam masa penculikan di tubuh mereka telah ditanamkan semacam benda kecil asing oleh para Alien. Menurut berbagai dugaan, benda-benda kecil yang ditanam di dalam tubuh tersebut berfungsi sebagai alat untuk kontrol pikiran/mind control dan alat pelacak.

Tujuan dari implantasi alien adalah masalah yang banyak dibahas di kalangan peneliti. Salah satu teori yang paling populer adalah bahwa implan digunakan untuk tujuan pemantauan yang menerima sinyal dari sistem saraf korban penculikan dengan tujuan akhir akan mengendalikan pikiran.

Disebagian kasus Alien Abduction , terdapat penanaman yang diduga menggunakan sandi DNA dari para Abductees itu sendiri, mungkin sandi-sandi ini nantinya digunakan sebagai bahan ekspresimen biogenetic.

Berdasarkan hasil penemuan selama X-ray rutin yang dijalani oleh kebanyakan Abductees, terkadang mereka mendapati semacam benda kecil yang tertanam di badan mereka. Tak ada satupun dokter atau para abductees sendiri yang bisa menerangkan bagaimana cara benda ini masuk dan tertanam di dalam tubuh mereka.

alienimplant.jpg
implantxray.jpg

Pada umumnya, benda-benda implant sering ditemui di beberapa bagian tubuh para abductees, seperti pada bagian tangan, kepala, kaki, dan telinga. Ada yang dapat keluar dan terlepas dengan sendirinya , namun ada pula yang tidak bisa , itu semua tergantung dari pada bagian tubuh mana dan pada kedalaman berapa benda-benda tersebut tertanam di dalam tubuh. Namun, sebagian besar benda-benda tersebut dapat keluar dengan sendirinya setelah jangka waktu tertentu, mungkin para penanamnya telah memprogram implant-implant itu sebelumnya.

Benda-benda asing itu sendiri biasanya mempunyai ukuran panjang tak lebih dari 3 cm (1 inci), dengan ketebalan 1mm (1/16 inci), dengan struktur penyusun yang sangat kompleks (berdasarkan pengamatan oleh mikroskop elektron ) yang terdiri dari berbagai lapisan-lapisan yang sangat beraneka ragam yang terdiri dari unsur metal dan campuran.

14016251_5ee3ab7b83_m.jpg
alien-abduction-implant.jpg

Implan biasanya melekat ke pusat-pusat saraf utama dan prosedur medis canggih yang digunakan dalam upaya untuk menghapus implan sering mengakibatkan cedera parah atau bahkan kematian korban penculikan tersebut. Namun, di antara spesimen yang diteliti, sebagian besar implan berbeda satu sama lain, yang menimbulkan sebuah pertanyaan; jika penculikan benar-benar ada, mungkin ada lebih dari satu ras alien menculik manusia?

Konsep penanaman benda-benda asing ke dalam tubuh mungkin baru kita jumpai pada kasus Alien Abduction modern (awal 1960). Dikisahkan oleh seorang Abductees wanita asal Amerika yang diculik pada pertengahan tahun 1960 silam, di dalam ingatannya ia mengisahkan tentang penggambaran sebuah benda kecil yang ditanamkan kedalam bagian hidungnya oleh para makhluk asing yang telah menculiknya.

Kejadian tersebut justru baru teringat kembali disaat sebuah benda asing yang tertanam didalam hidungnya keluar dengan sendirinya, bentuknya hampir mirip dengan sebuah jarum suntik biasa. Hal itu mungkin sangat wajar karena biasanya para penculik extra-terrestrialnya dengan sengaja memberikan suatu efek hipnotis pada mereka agar dapat melupakan kejadian penculikan tersebut. Namun, hal itu baru dapat diingat kembali oleh para abductees pada beberapa tahun kemudian.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh CUFOS (Pusat studi dan penelitian UFO) pada ahir 1980 silam, kemungkinan besar benda implant yang tertanam pada tubuh itu dapat mereplikasikan diri, namun kemungkinan kebenarannya sangat kecil. Dari data yang berhasil mereka kumpulkan, ada beberapa macam bentuk benda-benda implant, diantaranya terlihat seperti sebuah benda panjang (mungkin seukuran jarum suntik) yang terdiri dari lapisan kaca pada bagian luarnya adapula yang terstruktur dari bahan logam kecil panjang maupun logam berbentuk segitiga.

alien-implant.jpg

Sekarang muncul pertanyaan, apakah tujuan mereka menanamkan benda-benda itu ditubuh para korbannya? benarkan hal itu sebagai salah satu program Abduction experience yang dengan sengaja ditanam sebagai mind control dan memberikan semacam sugesti kepada para abductees agar mereka dapat digunakan sebagai media untuk memperoleh informasi seluas-luasnya mengenai kehidupan manusia? (bs22)

Qbams.satria@gmail.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di World Of Mysteries dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s