Misteri Pesan Crop Circle Berpola Makhluk E.T. Di Sparsholt

crop circles 2.jpg

Crop circle di Sparsholt, Hampshire Inggris

Di wilayah Sparsholt, Hampshire, pada 21 Agustus 2002 , hampir bersamaan waktunya dengan ditemukannya crop circle bermotif teleskop extra terrestrial di chilboton area, terdapat crop circle dengan gambar makhluk extra terrestrial yang menggenggam sebuah disc.

sparsholt_crop_circle.jpg

Apakah ini kerjaan orang iseng, orang iseng tentunya tidak akan menggambarkan sebuah disc yang didalamnya tergambar 8 bit kode biner yang lebih dikenal sebagai ASCII . Kode ini dibaca dari pusat disc sama seperti proses pembacaan pada CD/DVD dimana proses pembacaannya dari titik tengah disc dan dibaca berlawanan arah jarum jam secara spiral.
decoded_spiral.png
alien disk-002.jpg

Ruang kosong pada disc tersebut mewakili bilangan biner angka 0 dan kotak mewakili bilangan biner angka 1, Dari situ dapat di decode pesan itu secara bebas diterjemahkan menjadi :
“Waspadalah kepada para pemberi janji dan hadiah palsu, Banyak penderitaan namun masih ada waktu. Percayalah masih ada hal baik diluar sana. Kami menentang kecurangan/penipuan. Conduit Closing 0x07”

Kode Biner 0x07 jika diaplikasikan akan menghasilkan suara yang mirip dengan suara bel dari mesin tik tua atau juga suara bel (ding!).

Pesan tersebut sepertinya sangat friendly/bersahabat seperti yang ingin kita dengar dari orang asing yang datang bertamu kerumah kita, Namun apakah kita tidak berpikir apakah ini seperti sebuah bentuk pesan muslihat? Ada beberapa orang yang secara rahasia pernah bekerja pada pemerintah USA yang melakukan kontak dengan Grey Terresterial (Alien Grey) bahwa pemerintah amerika bekerjasama dengan species Grey jahat yang dikenal dengan nama Zeta Reticulans atau Reticulans karena mereka menghuni sistem tatasurya yang bernama Zeta Reticuli , dibawah ini adalah image dari Google Sky 2011 :
zeta reticuli-001.jpg

Reticulans bersama Alpha Draconians ( Reptilian yang kemungkinan disebut Annunaki oleh bangsa Sumeria ) sudah lama mengadakan kontak dengan pemerintah Amerika (terkait dengan proyek Majestic-12 , Area 51 dll).

Jika memakai teori konspirasi, Reticulans bertanggung jawab atas beberapa kasus Alien Abduction dan Cattle Mutilation yang misterius, sedangkan Alpha Draconians, mereka ada dibalik dan pengontrol pemerintahan, dimana mereka menggunakan pemerintahan untuk mengontrol dan memperbudak ras manusia.

Alpha Draconians menghuni dua konstelasi sabuk bintang yakni Pleiades dan Sabuk Orion , seperti kita tahu bahwa Illuminist sangat memuja sabuk orion dan sebenarnya mereka sangat terobsesi dengan hal itu.

Sabuk Orion terdiri atas 3 bintang, Dua dari bintang tersebut sejajar sementara satu-nya agak sedikit menyimpang dari kesejajaran di sabuk orion. lihat gambar dari Google Sky dibawah:
orions belt-001.jpg

Dari gambar diatas apakah anda melihat kesamaan dengan gambar dari Google Sky? , coba anda lihat gambar bintang-bintang pada sisi wajah alien itu, mereka seperti bentuk bintang di sabuk orion, tapi apakah mereka mirip? liat gambar dibawah:

Seperti anda lihat itu adalah sangat mirip atau bahkan sangat matching dengan bintang di sabuk orion, apakah ada alien baik yang ingin menunjukkan eksistensinya di sabuk orion atau hanya sebuah perlambang jahat dari mahluk alien menurut teori konspirasi bernama Alpha Draconians (Annunaki?).

Bukan hal yang mudah untuk menarik kesimpulan yang aman, tapi apakah mungkin ini bentuk penipuan lain, apakah mungkin ada species alien baik hati yang mengirimkan pesan damai dari sabuk orion?

Elit-elit pemerintahan di Amerika termasuk organisasi rahasianya mungkin tahu bahwa hanya menunggu waktu saja hingga saat nya mereka mengungkapkan keberadaan alien, namun pastinya (ini jadi seperti Conspiracy Theory ) mereka akan memakai trik dimana mereka akan memakai orang-orang untuk diperbudak, dengan menggambarkan alien sebagai sang penyelamat, termasuk didalamnya organisasi rahasia yang merupakan pembunuh dan penipu menjadi pahlawan, sedangkan pahlawan sejati mungkin mati tanpa kejelasan, Seperti sama dengan para alien, mungkin yang jahat akan disajikan sebagai pahlawan dan makhluk baik hati akan disajikan sebagai musuh kita.

Coba anda lihat gambar dibawah, Beberapa tahun silam sebuah lukisan purba ditemukan disebuah gua di Uzbekistan , sebuah gambar menunjukkan astronot kuno dan sebuah disc. Alien berjalan dilantai berwarna hitam dan putih dilatar belakang kita melihat ada astronot/makhluk memegang disc yang sepertinya mirip sekali dengan disc yang menjadi crop circle di Hampshire . Sang pemegang disc kelihatannya helm-nya rusak, kepalanya tersedot keluar dari helm, dan kita lihat alien dilatar belakang juga memakai helm.

cave painting 01-001.jpg

Hanya waktu yang bisa menjawab segala hal tentang misteri ini, apakah ada hal yang coba ditutup-tutupi oleh beberapa pihak atau hanya merupakan sebuah khayalan tingkat tinggi, yang pasti kita sebagai manusia penghuni bumi ini menciptakan kebersamaan, kasih sayang dan saling menghargai sesama umat manusia, no matter what colour of you are, what gender of you are and what religion you believe in , kita mewarisi sebuah planet yang tampak cantik dan indah dari luar angkasa, sebuah planet berwarna kebiruan, apakah kita tega merusaknya demi ambisi pribadi dan kepentingan sesaat satu person/kaum/golongan yang ingin didewakan, menjadi penguasa dunia, padahal kita cuma hidup maksimal 60-70 tahun didunia after all? tubuh fana kita yang jumawa dimasa hidup hanya akan dimakan cacing dan belatung.

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Crop Circles dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s