The Loveland Frogman: Monster Berwajah Katak Dari Ohio

cryptid.jpg
Loveland Frogman: Monster Berwajah Katak
lovelandfrogmenheader-001.jpg

LOVELAND FROGMAN/LOVELAND LIZARD
-Amphibian/Reptilian Humanoid Cryptid
-May 25, 1955
-Little Miami River, Ohio, US

bamssatria22.wordpress.com

Loveland Frogman atau juga disebut loveland lizard adalah sesosok monster humanoid dengan wajah seperti katak dan diperkirakan memiliki tinggi 1,2 meter dengan keseluruhan kulit berwarna hijau, dapat berjalan dengan 2 kaki serta tangan dan kakinya berselaput layaknya katak.

loveland-lizard-001.jpg

25 mei 1955, seorang pengusaha yang berkendara pukul 3 pagi mengaku melihat 3 mahkluk berwajah katak sedang berjongkok dibawah sebuah jembatan di dekat Loveland, di perkirakan tingginya 90 cm, dari mahkluk ini tercium bau alfafa dan almond yang kuat.

Sekitar 20 tahun kemudian yaitu 3 maret 1972, seorang polisi bernama Ray Shockey pada pukul 1 pagi melihat mahkluk dengan ciri-ciri yang sama dengan Loveland Lizard , tetapi kali ini dengan tinggi sekitar 1,2m di dekat Loveland . Saat itu mahkluk ini terlihat sedang melompati rel kereta dan pergi menuju sungai Little Miami .

2 minggu kemudian polisi bernama Mark Mathew melihatnya lagi sedang berdiam di jalan. Saat itu Mark mencoba menembaknya tetapi meleset dan mahkluk itu pergi menghilang.

Saat itu Mark melaporkan seperti ini, “mahkluk itu setinggi 3-4 kaki, kulitnya dalam keadaan basah, sepanjang badannya di tumbuhi bulu, kemungkinan memiliki ekor, kepala dan wajahnya seperti katak atau reptil dan dapat melompat melewati palang pintu rel kereta api.”

petani setempat juga sempat melaporkan melihat mahkluk yang sama pada bulan berikutnya.

frogman-001.jpg

Tetapi pada 2001 silam dari sebuah wawancara dengan Mark Mathews melalui email, secara singkat saat itu mark mengatakan bahwa tidak ada hubungan mahkluk ini dengan aktivitas paranormal ataupun mistis, yang kemungkinan dia liat adalah seekor hewan peliharaan yang tumbuh terlalu besar.

Mungkin pengakuan dari Mark Mathews menerangkan loveland lizard yang dilihatnya pada malam itu, tetapi ini tidak menjelaskan 3 loveland lizard yang dilihat pada 25 mei 1955

Satu lagi laporan dari Mrs.Darwin Johnson yang menyatakan pernah diserang sosok yang tidak dilihatnya saat berenang di Sungai Ohio di Evansville, Indiana pada 21 agustus 1955, saat itu sesuatu mencengkeram lututnya dan menariknya ke dasar sungai hingga 2 kali, tetapi beruntungnya teman nyonya johnson dapat menolongnya. bukti dia diserang adalah adanya bekas cakaran dan bekas telapak tangan mirip dengan telapak tangan katak berwarna hijau di lututnya.

Jika dilihat beberapa laporan yang banyak menjadi buah bibir hanya terjadi beberapa puluh tahun silam dan setelah itu hanya ada berita simpang siur mengenai keberadaan mahkluk ini, pertanyaanya adalah dari seluruh cerita semuanya berhubungan dengan sungai, apakah memang mahkluk itu tinggal dasar sungai? Jika memang iya apakah dia bisa bertahan selama puluhan tahun ataukah mahkluk ini telah tidak ada di muka bumi ini? (bs-22)

1_small-001.jpg

Sumber:
http://www.xprojectmagazine.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di The Cryptid Files dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s