Georgia Guidestones: Monumen Paling Misterius Di Dunia

world of mystery.jpg
Georgia Guidestones: Monumen Paling Misterius Di Dunia
georgia guidesone-001.jpg

Di Elbert County, Georgia, Amerika Serikat, berdiri monumen paling aneh dan misterius di dunia. Namun melihat dari arsitektur bangunan, monumen itu tidak diciptakan pada zaman kuno. Monumen ini diresmikan pada Maret 1980, di depan 100 orang. Akun lain menetapkan 22 Maret 1980 dan mengatakan bahwa 400 orang yang menghadiri peresmiannya.

georgia_guidestones-001.jpg

Asal usul monumen dikatakan aneh dan diselimuti misteri karena tidak ada yang tahu identitas sebenarnya dari orang yang menugaskan pembangunannya. Semua yang diketahui pasti adalah bahwa pada bulan Juni 1979, seorang asing yang berpakaian rapi mengunjungi kantor Elberton Granite Finishing Company dan mengumumkan bahwa ia ingin membangun sebuah bangunan untuk mengirimkan pesan kepada umat manusia.

Dia mengidentifikasi dirinya sebagai R.C. Christian , tetapi belakangan diketahui bahwa itu bukan nama sebenarnya. Dia mengatakan bahwa dia mewakili sekelompok orang yang ingin menawarkan arah kemanusiaan, namun sampai saat ini, hampir dua dekade kemudian, tidak ada yang tahu siapa R.C. Christian sebenarnya, atau nama-nama orang-orang yang diwakilinya.

Setelah bangunan monumen ini berdiri pada tahun 1979, lalu ditinggalkan begitu saja oleh para kontraktor dan pendirinya. Monumen ini dikenal sebagai Georgia Guidestones , lima struktur batu ini tingginya16 kaki, dengan berat 20 ton. Memiliki 4 pilar batu granit persegi panjang keatas,yang masing-masing pilar dipahat mengenai instruksi dan petunjuk dari 8 bahasa kebudayaan terbesar diantaranya bahasa hieroglif dari: Arabic, Cina, Russia, Inggris, Spanyol, Hindi, Hebrew dan Swahili, dengan instruksi agar manusia yang selamat dari bencana besar dapat membangun kembali peradaban baru di Bumi ini dan sama sekali tidak meninggalkan serta melupakan sejarah para leluhur.

Ke-4 pilar dibentuk seperti tanda plus (+) dan mempunyai jarak sekitar 5 meter karenanya pusat tengahnya ada sebuah pilar lagi yang tertulis Commandment di dindingnya, lalu diatasnya ditindih oleh batu granit berbentuk buku persegi empat.

Di keempat sisi pada batu granit yang terbaring itu diatasnya, ada petunjuk dengan bahasa kebudayaan tua yang sudah lenyap di dunia yaitu; Bahasa Sansekerta (Sanskrit), Yunani Kuno (Classical Greek) dan Babylonian Cuneiform serta Mesir Kuno (berupa simbol-simbol) atau Egyptian Hieroglyphic .

guidestones.jpg

Apakah inskripsi dalam 8 bahasa itu berkaitan dengan ramalan kiamat? Ini yang masih belum jelas.

Bangunan ini didirikan oleh golongan Masonic, Freemason, Illuminati, kaum pagan dan para pendukung golongan Satanic Ritual lainnya. Terlihat bahwa mereka yang telah membuat situs ini karena pada sisi tertinggi di bidang datar teratas adalah lambang golongan mereka.

Jadi seakan-akan semua dan seluruh budaya di dunia ini berasal, tunduk dan berawal dari satu sumber yaitu golongan mereka yang ingin mendirikan New World Order (NWO) .

Terbukti mereka berniat mengajarkan faham ini, dan akan berlanjut di kebudayaan manusia berikutnya. Dan pada salah satu section tulisannya tertera bahwa populasi manusia dibawah 500.000.000 jiwa!

Pada section-4 di monument tertulis sepenggal kalimat:
** Membiarkan semua bangsa memerintah secara internal menyelesaikan sengketa eksternal di pengadilan dunia. ( Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court )
** Menyatukan umat manusia Bumi dengan bahasa yang baru. ( Unite humanity with a living new language ) Dan,
** Mempertahankan manusia di bawah 500.000.000 dalam keseimbangan alam yang abadi. ( Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance withnature )

Atau lebih komplitnya:
1. Maintain humanity under 500,000,000 – in perpetual balance with nature.
2. Guide reproduction wisely — improving fitness and diversity.
3. Unite humanity with a living new language.
4. Rule passion — faith — tradition — and all things with tempered reason.
5. Protect people and nations with fair laws and just courts.
6. Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court.
7. Avoid petty laws and useless officials.
8. Balance personal rights with social duties.
9. Prize truth — beauty — love — seeking harmony with the infinite.
10. Be not a cancer on the earth — Leave room for nature — Leave room for nature.

Pada tahun 2008, batu-batu itu dirusak dengan cat polyurethane dan grafiti dengan slogan-slogan seperti; Death To The New World Order”. Majalah Wired menyebutnya sebagai “Aksi vandalisme serius pertama dalam sejarah Guidestones”. (bs-22)

georgia_guidestones_vandalism-001.jpg

Sumber:
en.wikipedia.org
http://www.radioliberty.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di World Of Mysteries dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Georgia Guidestones: Monumen Paling Misterius Di Dunia

  1. potretbikers berkata:

    Waduuuch…dicoretin

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s