Misteri Kematian Mary Reeser

supernatural freak.jpg
Misteri Kematian Mary Reeser
shcbig-001.jpg

Ini kejadian luar biasa yang sampai kini tidak bisa dijelaskan oleh akal sehat. Yang akan menempatkan Mary dalam sejarah. Mary adalah korban SHC. Mary meninggal akibat Spontaneous Human Combustion (Pembakaran Manusia Spontan).

bs22.mary.jpg

SHC adalah sebuah fenomena paranormal di mana orang hidup tiba-tiba terbakar menjadi kobaran api tanpa alasan yang jelas. Pennsylvania telah memiliki tiga pribumi yang telah menjadi korban fenomena aneh ini. Selain Mary Reeser, Dr. John Irving Bentley (di rumahnya di Coudersport) dan Anna Martin (di rumahnya di Philadelphia) adalah korban SHC.

Mary Hardy Reeser lahir pada tahun 1884 di Lancaster County, Columbia. Dia kemudian menikah dengan Dr. Richard Reeser , punya seorang putra, yang juga bernama Richard, dan setelah kematian suaminya, ia pindah ke Florida agar lebih dekat dengan anaknya.

bs22.maryreeser.jpg
Mary Reeser.

Misteri kematian Mary Reeser yang terjadi pada 2 juli 1951, dimulai saat Mary Reeser ditemukan hampir seluruh badannya hangus dilahap api di rumahnya di Florida. Polisi menemukan sisa-sisa tubuh Mary di kursi malas ketika insiden itu terjadi. Tapi anehnya, meski seluruh tubuhnya gosong, kaki kirinya mulus tanpa cacat sedikitpun dan bahkan masih mengenakan sandal. Ini tentu sangat mustahil.

bs22.mary-reeser.jpg

Hanya sudut ruangan di mana Mary duduk yang menunjukkan tanda-tanda kebakaran. Dan Mereka yang memeriksanya melihat tengkorak Mary yang telah menyusut ke ukuran bisbol oleh panas yang luar biasa intens.

Sepertinya api hanya menyasar tubuh Mary Reseer saja. Karena ruangan di sekitarnya tempat dia ditemukan, sama sekali tidak terbakar. Padahal diperkirakan suhu api begitu tinggi sama dengan kremasi mayat, dan harusnya menyambar ke seluruh ruangan bukan hanya tubuh wanita itu.

Dari semua kasus SHC, kasus Maria mungkin adalah kasus paling terkenal. Kasusnya adalah yang pertama yang benar-benar mendapatkan perhatian media. Selain polisi setempat dan pemeriksa medis, FBI dan banyak orang lain telah dipanggil untuk membantu penyelidikan, forensik modern pun ikut ambil bagian dalam kasus itu, tapi tidak bisa memecahkan kenapa bisa terjadi demikian.

bs22cremation-2.jpg

“Saya merasa sulit percaya hal ini. Tubuh manusia yang terbakar dengan suhu tinggi, bisa menyisakan kaki yang mulus tak terbakar sedikitpun. Apa sebenarnya yang terjadi pada malam 1 Juli 1951 itu? Ini sungguh suatu misteri. Seharusnya seluruh ruangan ini hangus terbakar. Ini adalah hal paling luar biasa yang pernah saya lihat. Rambutnya pendek dengan wajah seperti orang ketakutan amat sangat. Saya merasa seperti tinggal di abad pertengahan, di mana orang banyak bicara tentang sihir dan black magic,” ungkap Profesor Krogman dari University of Pennsylvania’s School of Medicine . Ia mengaku tak mampu menjelaskan misteri ini.

Polisi setempat tidak pernah menutup kasus kematian Mary meskipun pihak FBI mengklaim bahwa kematian Mary karena dia tertidur kemungkinan sambil merokok, dan ia membakar dirinya.

Jika mary saja mati dalam keadaan menjadi abu maka seharusnya kerusakan harus lebih parah terjadi ke apartemen dan bangunannya, namun kerusakan itu sangat terbatas. Untuk membakarnya menjadi abu, ia harus membakar selama tiga sampai empat jam pada suhu sekitar 3.000 derajat Fahrenheit. Faktor Itu saja seharusnya menghasilkan lebih banyak kerusakan. Sejujurnya, kebenaran dari apa yang terjadi pada Mary Reeser malam itu tidak akan pernah memiliki akhir yang memuaskan. Kebanyakan teori dapat didukung oleh bukti-bukti yang ada di situs, tapi bukti cenderung berkontradiksi dengan dirinya sendiri.

Satu kebenaran yang kita tahu pasti bahwa Mary dimakamkan di Chestnut Hill Cemetery , di luar Mechanicsburg. (bs22)

bs22-mary1-001.jpg
Grave Of Mary Reeser.

Sumber:
http://thepennsylvaniarambler.blogspot.in

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Supernatural Freak dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Misteri Kematian Mary Reeser

  1. niko berkata:

    Mungkin mary hanya satu dr bbrapa korban konspirasi FB* dan dg alasan tertentu FB* sedang mencobakan senjata barunya yg mungkin berupa seperti senjata laser.. Jika yg hangus hanya tubuh mary.. Kemungkinan laser ditembakkan ke tubuh mary dan saat tubuhnya mulai hangus terbakar, sisa2 laser yg masih mengarah ke tubuhnya mengenai salah satu sudut ruangan.. Itu mengapa yg ditemukan hangus hanya di satu sudut ruangan saja… Mungkin…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s