Clintons Road: Jalan Raya Penuh Misteri Di New Jersey

world of mystery 3.jpg
Clintons Road, Jalan Penuh Misteri di New Jersey
clinton_road_sign-001.jpg

Clintons Road atau jalan Clinton tak berbeda dengan jalan lintas wilayah di Amerika lainnya. Jalan yang sangat panjang dengan aspal hitam dan melewati hutan yang lebat, namun ada hal-hal diluar nalar yang sering terjadi pada malam hari. Berbagai laporan keanehan jalan ini mencapai ratusan tiap tahunnya. Hingga saat ini penjelasan penjelasan tentang hal-hal aneh ini masih terasa hambar dan menggantung.

clinton-road-pavement-001.jpg

Clinton’s Road terletak di West Milford, Passave county, New Jersey. Jalan ini 2 arah dari utara dan selatan. Dimulai dari persimpangan route 23 dekat newfoundland kearah utara hingga greenwood lake.

Selama bertahun-tahun jalan ini memberikan berbagai misteri kepada orang-orang New Jersey, berbagai laporan yang masuk kepada pihak yang berwajib adalah berbagai laporan penampakan hantu, makhluk aneh, terkadang juga terlihat sekumpulan orang dengan pakaian aneh yang diduga sebagai kelompok Satanic Ritual dan Ku Klux Klan serta rumor bahwa di hutan Clintons Road bermukim para pembunuh profesional.

Namun terlepas dari semua keganjilannya, jalan ini tetap sebuah jalur transportasi darat yang menghubungkan dua wilayah meskipun dengan kepadatan lalu lintas yang kecil.

Keganjilan-keganjilan yang ada dijalan ini tak hanya pada akhir-akhir dekade ini saja, namun dari arsip-arsip kepolisian juga menunjukkan bahwa pada tahun 1905 sudah mulai ada laporan ketidaksesuaian, pada saat itu hanya tercatat adanya perampokan dan hal hal yang berbau mistis saja.

THE GHOST BOY AT THE BRIDGE

Adalah hantu seorang anak laki laki disalah satu jembatan di sungai, di dekat lorong air. Apabila saat tengah malam kita melempar sesuatu ke air di bawah jembatan itu. Tak berapa lama akan kembali ke atas dan jika terjadi seperti itu biasanya akan ada penampakan hantu anak kecil di air maupun di bawah jembatan.

Menurut cerita yang ada,Hantu anak kecil itu adalah seorang anak laki-laki yang tenggelam saat berenang atau jatuh ke sungai saat duduk di pembatas jembatan itu.

dead-mans-curve-001.jpg
Jembatan Lokasi Penampakan Ghost Boy

Berikut adalah penuturan Dina, bertempat tinggal West Milford . salah satu orang yang mencoba membuktikan kebenaran akan cerita itu. “aku tinggal di west milford, disaat hari columbus pada akhir pekan. Aku dan temanku berencana untuk mencari tahu apakah ini benar atau tidak. Ketika itu tengah malam yang berkabut dan berawan. Kami menuju jembatan dan melemparkan koin ke sungai di bawah jembatan itu. Tak berapa lama terdengar suara bloop dan air penuh dengan riak. Saat air mulai kembali tenang kemudian tampak cerminan seorang anak, kemudian kami berlari menuju mobil dan meninggalkan tempat itu”

coins-in-water-001.jpg
Koin-koin di dalam sungai

SETAN CAMARO

Penampakan sebuah mobil Chevrolet Camaro yang dikendarai oleh seorang wanita. Diketahui bahwa pada tahun 1988 telah terjadi kecelakaan dengan tipe mobil yang sama yang juga dikendarai seorang wanita.

HANTU PENJAGA HUTAN

Beberapa orang yang sempat camping di dekat Terrace Pond , di tepi danau greenwood bertemu dengan dua orang penjaga hutan, namun di tempat itu tidak ada tempat yang memperkejakan penjaga hutan. Setelah mendengarkan penuturan para saksi, deskripsi yang disampaikan mirip dengan para ranger beberapa puluh tahun lalu, pada 1939 pernah ada 2 penjaga hutan yang mati saat bertugas di hutan itu.

HANTU PICK-UP

Selain penampakan mobil camaro, ada juga penampakan sebuah truck/pick up yang tidak diketahui datangnya dan mengikuti mobil dari belakang hingga akhir jalan pada tengah malam.

HYBRID CREATURE

Beberapa mahkluk dan binatang aneh dan tidak seharusnya ditempat itu. Mulai dari Hellhounds hingga monyet dan juga makhluk hybrid yang tidak diketahui jenisnya yang terkadang terlihat pada malam hari. Beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah hewan yang berhasil selamat dari sebuah tempat penangkaran yang telah ditutup pada tahun 1976, mereka berhasil bertahan hidup dan berkembang biak silang. Dan mahkluk hybrid ini masih menjadi misteri.

Amy dari Pequannock mengatakan,
“aku tak pernah menyangka bahwa perjalanan pertamaku di clinton road akan menjadi menakutkan. Saat itu aku dan dua temanku sedang berkendara dengan mobil. Saat itu kami sedang berbelok disebuah tikungan, dari semak-semak muncul seekor serigala abu abu keputihan dengan mata merah kekuningan. Kemudian aku pun terkejut dan berteriak. Saat temanku bertanya ada apa, aku menjawab tidak ada apa apa. Namun kemudian temanku bercerita bahwa dia pernah melihat serigala yang sama sedang berlari di rerumputan”

CROSS CASTLE

cross-castle-ruins-001.jpg

pada tahun 1905, Richard Cross membangun sebuah kastil di dataran tinggi tidak jauh dari jalan itu. Pada akhir abad 20 kastil tersebut mengalami kebakaran, namun tempat ini menjadi populer setelah peristiwa tersebut, banyak pendaki dan remaja setempat yang menjadikannya tempat untuk berkemah atau mengadakan pesta. Namun tempat ini juga di duga sebagai tempat berkumpulnya para pemuja setan.

Beberapa laporan mengatakan bahwa ada keberadaan yang tidak mengenakkan saat di dalam ataupun di dekat kastil tersebut. Ada pula yang merasa di awasi, beberapa orang mendapatkan memar yang aneh tanpa di ketahui sebabnya dan juga mendapatkan beberapa penglihatan yang berbau mistis.

THE ICEMAN

Suatu hari di Mei 1983, seseorang yang lewat di jalan itu menemukan sebuah mayat di kedalaman hutan. Setelah melihat sesuatu yang janggal saat dia sedang bersepeda. Dari hasil otopsi mayat tersebut ditemukan kristal es dipembuluh darah di dekat hati, organ dalam membusuk lebih cepat dari pada kulitnya. Para Pathology menyimpulkan seseorang membekukannya untuk mengaburkan prakiraan kematiannya.

Identifikasi atas mayat itu menyatakan bahwa dia adalah seorang anggota mafia di Rockland County, New York. Dari hasil penyelidikan pada tahun 1986, polisi menangkap Richard Kuklinski , warga New Jersey yang juga anggota mafia Rockland.

Kuklinski mengakui bahwa dia yang melakukan pembunuhan itu dan juga pembunuhan lainya yang mencapai ratusan. Semua pembunuhan itu dilakukan dengan cara yang sama yaitu membekukan korbannya setelah dibunuh lalu dibuang, kemudian dia di juluki The Iceman .

STONE LIVINGROOM

Stone Livingroom adalah sebuah situs batuan besar yang terdapat di sebuah bukit ditepi clinton’s road. Tempat ini salah satu favorit bagi para pendaki. Tempat ini cukup jauh dari jalan raya. Sekitar 45 menit pendakian kearah puncak bukit.

Bangunan ini tersusun atas batuan besar namun tersusun dengan mendetail, bentuknya setengah lingkaran. Dan setiap kursi lengkap dengan sandaran kaki dan tangan. Oleh sebagian penduduk informasi yang didapat menyatakan bahwa tempat ini dibangun oleh para penduduk lokal untuk sarana refresing, namun beberapa orang pernah melihat sesuatu yang aneh tempat ini,yaitu berkumpulnya orang-orang berpakaian aneh dan menyalakan api unggun di tengah tengah stone livingroom.

DEMON’S ALLEY

Ditepi tepi hutan west milford disepanjang jalan clinton, terdapat beberapa rumah dan pondok-pondok kecil yang sudah tidak berpenghuni dan disebut demon’s alley .

Pada tahun 2000 dan 2002, dua diantara rumah rumah itu terbakar secara misterius, tidak ada yang tinggal didekat situ, ataupun tanda tanda kebakaran hutan dan juga motif jelas untuk membakar bangunan ini.

Cerita-cerita tentang para Satanist menghiasi seramnya rumah-rumah ini. Menurut para saksi, mereka pernah melihat orang orang yang berpakaian aneh dan menyeramkan berkumpul di rumah ini dan melakukan pertemuan di basement rumah tersebut, ini terlihat dari banyaknya simbol simbol satanist dan pesan-pesan aneh di dalam maupun dinding luar bangunan ini.

Dari keterangan para penduduk di west milford, rumah-rumah itu dulu ada penghuninnya dan mereka sering berbelanja di west milford, namun suatu waktu semua berubah menjadi misteri. Semua orang di dalam rumah itu tiba-tiba menghilang dan meninggalkan semua barang-barang mereka. Jelas bukan mereka pindah karena dalam rumah rumah itu semua barang barang furniture, televisi, pakaian dan peralatan mandi masih utuh tak ada yang berkurang. Kemanakah mereka? Apa yang membuat mereka meninggalkan semuanya? Apakah mereka tidak sempat atau tidak mau membawa pakaian pakaian mereka? Tak pernah ada kejelasan akan hal ini.

ROUTE 23 MYSTERY POLES

Mistery poles adalah tiang penyangga kabel telepon dan listrik, atau yang biasa kita sebut tiang listrik. Namun ada hal yang membuatnya berbeda. Tahun 1994 untuk pertama kalinya, di salah satu tiang itu muncul sebuah patung plastik dengan bentuk pumpkin orang. Seperti salah satu hiasan saat malam hallowen. Tidak ada yang tahu atau mungkin mereka “pihak yang berwajib” menyembunyikan fakta yang ada. Untuk tujuan apa dan bagaimana meletakkan patung patung itu disana secara tiap-tiap tingginya 50 -60 kaki (15 – 18 meter). Tidak ada juga laporan yang pernah melihat seseorang meletakkan hiasan-hiasan itu disana.

Tidak hanya pumpkin namun banyak hiasan hiasan lainnya seperti kucing, penyihir, ikan paus, mobil, burung, alien dan lainnya. Ada juga beberapa hal yang sedikit aneh dengan tempat ini. Mulai dari 2 lampu lalu lintas yang waktu tunggunya hampir 5 menit, padahal jalur lalu lintas disini kepadatannya rendah, namun polisi ditempat itu tetap menindak tegas siapa saja yang melanggar lampu lalu lintas walaupun jalan sedang kosong.

Begitu pula jalur telepon di tempat itu juga ilegal namun polisi tidak menangkap seseorang ataupun memutusnya. Di jalan ini juga dilarang berhenti ataupun parkir dengan mobil. Saat dua rumah terbakarpun orang orang yang datang untuk mengambil foto dari dekat pun dilarang, walaupun telah lewat masa penyelidikan polisi dan tidak ada garis polisi yang terpasang. Keanehan seperti ini mengesankan ada yang ingin di tutup tutupi dari jalan ini, tapi apakah itu? Tak ada yang tahu.(bs22)

Sumber:
http://www.lostdestinations.com
weirdnj.com

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di World Of Mysteries dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s