Penampakan-Penampakan Ghost Rocket Di Yunani (1946)

encounters.jpg

3878802787_2150d4ef39_o-002.jpg

GREEK GHOST ROCKETS
September 1946
Thessaloniki, Greece

bamssatria22.wordpress.com

Ternyata kejadian ghost rocket tak hanya terjadi di daerah skandinavia saja. Tetapi juga terjadi di yunani yang terletak ribuan kilo jauhnya. Meski kejadian dan laporannya tak sebanyak yang terjadi di skandinavia tetapi sudah cukup untuk menambah kehebohan dunia saat itu.

Benda benda terbang yang memiliki kesamaan ciri dengan ghost rocket terlihat di langit langit Yunani terutama di Thessaloniki . Dalam wawancara pada 5 september 1946, perdana menteri Yunani saat itu, Konstantinos Tsaldaris mengatakan tak hanya Thessaloniki saja penampakan penampakan itu terjadi,namun juga terjadi di daerah macedonia dan salonika pada 1 september 1946. Pada pertengahan bulan itu juga ghost rocket dilaporkan dibeberapa negara lain seperti, portugal, belgia, maroko dan itali.

tsaldaris.jpg
tsaldaris

Pihak Yunani yang melakukan investigasi yang dipimpin oleh Dr. Paul Santorini memiliki kesimpulannya sendiri. Dr. Santorini adalah seorang ahli dan berpengalaman dalam hal nuklir dan misil seperti proximity fuze pada bom atom dan juga memegang paten atas nike misille dan sistem radar.

paul santorini 2-001.jpg
Paul Santorini in 1967

Dalam penelitian ini Santorini yang dibantu oleh sebuah tim khusus dari militer Yunani menyimpulkan kecurigaan mereka terbesar mengarah kepada Rusia.

Pada tahun 1947 ketika Santorini dan Timnya akan meneliti lebih lanjut tiba tiba pihak amerika (U.S Defense Dept.) memerintahkan agar menghentikan penyelidikan dan beberapa ilmuwan amerika dari washington mengadakan perjumpaan rahasia dengan Santorini, namun isi detail perjumpaan itu tidak pernah diungkap ke publik.

Raymond Fowler , seorang peneliti UFO yang pernah berbincang dengan Dr. Santorini mengatakan “mereka(amerika) mungkin khawatir sebuah teknologi superior akan terungkap kepada dunia”

raymond.jpg
Raymond Fowler

hingga sekarang identitas benda benda terbang itu tak pernah terungkap sepenuhnya. Lalu apa yang memotivasi amerika untuk menghentikan penyelidikan Yunani?

Kemungkinan besar adalah kesimpulan santorini mendekati kebenaran. Lalu kemungkinan kedua adalah benda benda itu adalah milik amerika atau rusia. Jika memang itu milik rusia, maka amerika takut dunia mengetahui hal itu yang membuat amerika terdesak saat perang dingin. Jika itu milik amerika maka amerika tidak ingin dunia tahu ada teknologi seperti itu.

Ya ,jika ditanyakan apakah memang ada pengetahuan untuk membuat benda benda berteknologi maju seperti itu, jawabannya kemungkinan besar tentu saja : Ada. (bs-22)

Sumber:
http://www.bibliotecapleyades.net
http://www.crystalinks.net

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s