Pertempuran Piring Terbang Di Langit Rusia (1989)

encounters ufo.jpg

the.flying.saucer.6021.jpg

THE BATTLE OF THE FLYING SAUCER OVER RUSSIA
16 September 1989
Zaostrovka, Russia

bamssatria22.wordpress.com

Peneliti UFO TerkenaL Rusia ,Nikolay Subbotin ,menyampaikan sebuah cerita yang luar biasa berkaitan sebuah pertempuran piring terbang.Peristiwa ini terjadi di langit Zaostrovka , di Rusia pada 16 September 1989, enam piring terbang perak melawan sebuah piring terbang berwarna emas, peristiwa ini terlihat oleh penduduk kota dan daerah sekitarnya.

subbotin.jpg
Nikolay Subbotin

Subbotin mengklaim bahwa ratusan orang menjadi saksi atas enam piring terbang perak yang sedang mengejar satu piring terbang emas. Piring-piring terbang tersebut bergerak dengan manuver luar biasa di langit pada ketinggian kira-kira 5.000 kaki. Dengan senjata semacam sinar yang kuat yang menembakkan energi cahaya ke arah piring terbang emas yang melarikan diri.

flyingsaucerbattle320-001.jpg

Menurut buletin Internet RUFORS, peristiwa ini diterbitkan di surat kabar lokal, “Semipalatinsk” . Di buletin itu ada laporan yang ditulis oleh seorang komandan helikopter Rusia dalam perang di Afghanistan bernama Sichenko , bahwa energi yang dipancarkan selama pertempuran ini mematikan jaringan listrik lokal di Zaostrovka, sehingga kota menjadi gelap gulita selama beberapa waktu. Sichenko menulis hal itu setelah mewawancarai saksi-saksi dari kejadian fantastis hari itu.

Para saksi menyatakan bahwa piring terbang emas akhirnya dikalahkan, kehilangan keseimbangan karena terkena tembakan energi cahaya. Pada awalnya tampaknya mencoba untuk melakukan pendaratan terkontrol, tapi akhirnya kehilangan kontrol, dan jatuh ke tanah. Sementara keenam piring terbang perak yang telah menyerang segera menghilang ke balik awan.

Subbotin berasumsi bahwa piring terbang emas jatuh disebuah rawa di area militer. Area ini adalah “terlarang” untuk masyarakat umum. Sekitar satu tahun kemudian ia dan peneliti yang menyertainya baru bisa meneliti lokasi kecelakaan, hanya saja pada saat itu, daerah tersebut telah bersih, sudah tak ada tanda dari jejak pesawat jatuh.

Subbotin mengetahui bahwa tim militer telah turun ke rawa, dan melakukan operasi pencarian dan penyelamatan. Dilaporkan ada personil tim yang cedera selama operasi ini. Ufologist Rusia Emil Bachurin bisa melihat file medis yang mengkonfirmasi rincian cedera personil militer yang terlibat dalam misi. Dilaporkan bahwa beberapa anggota tim pencarian dan penyelamatan telah membocorkan informasi tentang operasi, tapi pelanggaran tersebut ditemukan, sehingga keamanan menjadi diperketat. Juga, sebuah pesawat telah mencoba untuk terbang di atas rawa dan mengumpulkan rincian tentang kecelakaan namun harus membatalkan misinya karena mengalami kerusakan peralatan.

bachurin.jpg
emil bachurin

Akhirnya, semua kegiatan di area militer ditutup, dan diawasi di bawah penjagaan ketat. Kasus ini sangat mirip dengan kasus Rusia lain, yakni The Shaitan Mazar Crash , yang juga melibatkan Subbotin dan Bachurin. Jika peristiwa tahun 1989 itu benar, maka sebuah piring terbang jatuh telah berada dalam kepemilikan militer Rusia, atau mungkin piring terbang telah terkubur es dan dijaga oleh militer di kota Zaostrovka.

Sumber: http://www.ufocasebook.com

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s