Pertemuan Musisi Bob White Dengan UFO (1985)

alien encounters ufo experience16072.jpg

bobwhite3-002.jpg

BOB WHITE ALIEN ARTIFACT
1985, 02:00
Grand Junction, Colorado, US

bamssatria22.wordpress.com

Bob White Alien Artifact atau biasa disebut juga Bob White UFO Object adalah sebuah logam keras berbentuk seperti tetesan air yang memanjang dengan panjang 7,5 inch, Terlihat seperti alumunium yang mulai terurai.

bob_white_object-001.jpg
The above artifact was recovered
by Bob White during his UFO encounter in 1985.

Bob White lahir pada 26 maret 1931 di Jackson County dari 8 bersaudara, ketika usianya menginjak 12 tahun ayahnya meninggal. Sejak itu Bob mulai menekuni karir dalam dunia musik di bawah asuhan Frank James, Bob memiliki 3 album dan beberapa single.

bob white-001.jpg
Bob White

PERTEMUAN DENGAN UFO

Pada suatu malam di tahun 1985, Bob dan teman-temannya tengah dalam perjalanan dari Denver menuju Las Vegas. Ketika tiba di dekat Grand Junction, Colorado pada jam 2-3 pagi mereka melihat sebuah cahaya aneh di kejauhan. Ketika cahaya itu mulai bertambah terang Bob segera turun dari mobil dan melihat sebuah Objek yang sangat besar berada sekitar 100 yard di depannya. Saat Bob terus melangkah mendekati objek itu, tiba-tiba objek itu segera terbang kembali ke angkasa dan menjatuhkan sebuah benda bercahaya berwarna oranye dan terasa panas. Setelah benda itu di rasa dingin Bob mengambilnya dan memperlihatkannya kepada teman-temannya.

Cerita ini berdasarkan dari pengakuan Bob sendiri, dan hingga akhir masa hidupnya Bob sangat yakin benda itu adalah peninggalan alien dengan unsur penyusun yang tidak diketahui ilmu pengetahuan di bumi, tetapi apakah benar demikian?

bob white ufo-001.jpg
bobwhite5-001.jpg
ilustrasi insiden

PENELITIAN

Pada tahun 1996, Nevada-based National Institute mengirimkan sampel objek itu ke New Mexico Institute of Mining and Technology. Penelitian ini di gagas oleh Discovery Science dan hasilnya Colm Kelleher, salah satu ilmuwan dari Discovery Science menegaskan bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda di dalam benda itu yang mencurigakan dan kemungkinan benda berasal dari bumi sendiri.

Begitu juga salah satu ilmuwan dari laboratorium California yang tidak mau disebutkan namanya juga menyimpulkan hal yang sama.

Penelitian dilakukan di New Mexico Institute of Mining and Technology dengan tim peneliti yang dipimpin oleh Dr. Paul Fuierer pada 23 agustus 1996. Dari sampel yang diterima, secara fisik ciri-cirinya berwarna abu-abu gelap di bagian luarnya dan berwarna perak keputihan dengan ciri seperti logam alumunium yang dapat memantulkan cahaya di bagian dalamnya.

Dengan menggunakan Philips 2400 X-ray Fluorescence Spectrometer, hasilnya menunjukkan seperti berikut 85% alumunium, 9% silicon, 2% besi, 0,9% kalium, 0,7% belerang, 0,6% karbon dan 0,6% natrium. Dari komposisinya bob white UFO object memiliki kemiripan dengan sebuah logam yang disebut “360 alumunium alloy”.

360_alum_comparison.jpg

Dari hasil scan X-ray Difraction diketahui logam objek ini sesuai dengan pencampuran 2 tahap alumunium solid sebagai bahan utama dan silicon sebagai campurannya.

Analisa Microstructural dengan menggunakan 0,5% HF Acid untuk menggores sampel objek ini selama 40 detik dan penggunaan Scanning Electron Microscopy (SEM) diketahui sampel objek ini dalam keadaan berlubang-lubang (berpori-pori) tetapi dalam ukuran 10 micron, dimana lubang-lubang ini dikelilingi oleh Continous Matrix Material.

Dalam partikel yang berwarna terang disana lebih dominan Silicon dan partikel yang lebih gelap lebih dominan Alumunium, ketidaksamaan di tiap bagian ini juga menunjukkan bahwa logam Bob White tidak tercampur secara sempurna.

Jadi, inti dari semua penelitian ini adalah tidak adanya keanehan pada objek ini. Karakteristik dari objek ini dapat diwujudkan dengan logam 360 alumunium alloy yang pencampurannya lebih dominan alumunium dan silicon sebagai bahan campurannya. Logam ini kemudian bercampur secara tidak sempurna pada suhu antara 575 – 600 derajat celcius. Objek seperti ini bisa berasal dari puing puing pesawat luar angkasa, satelit ataupun beberapa jenis meteorit yang jatuh ke bumi.

Pada mei 1999 dalam sebuah penelitian di La Jolla, California, dilakukan penelitian untuk melihat ratio isotop dari objek ini dengan membandingkannya dengan beberapa contoh meteorit dan hasilnya ratio isotop bob white object hampir sama dengan Martian Meteorite.

Dimana hasil Meteorite QUE 94201 yang ditemukan di antartika pada 1994 adalah 0,701. Ratio isotop untuk bob white object adalah 0,712 dan Shergotty Meteorit dari india pada tahun 1865 adalah 0,723. Dari sini terlihat bahwa bob white UFO object memiliki kemiripan dengan meteorit Martian.

marsstrontiumonmarsbackgroundinf-1.jpg

Dari beberapa penelitian ini paling tidak dapat di ambil kesimpulan bob white object tidak memiliki keanehan apalagi berhubungan dengan buatan alien serta karakteristiknya lebih condong kepada meteorit daripada puing-puing pesawat yang dari kesemuanya itu unsur pembentuknnya berasal dari unsur-unsur yang telah diketahui dengan ilmu pengetahuan yang ada saat ini.(bs22)

bbottomobjectdimplehalf.jpg
The picture above shows the end cut at Los Alamos National Labs.

kansas_city_star_bob_headline_paste.jpg

Sumber:
http://www.greatdreams.com

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s