Penguburan Mayat Alien Setelah Jatuhnya UFO Di Aurora (1897)

alien encounters ufo experience16072.jpg

aurora6021.jpg

AURORA UFO INCIDDENT
17 April 1897. 06:00
Aurora, Texas, US

bamssatria22.wordpress.com

Aurora UFO incident adalah peristiwa kecelakaan sebuah ufo yang terjadi di Aurora, texas pada 17 april 1897. Pada kejadian itu di kabarkan ada sebuah pesawat alien yang menabrak sebuah kincir angin di sebuah peternakan di mana pilot pesawat tersebut adalah “seorang” dengan tubuh kecil yang tewas seketika dan lalu dikuburkan di makam tak bernisan di pemakaman setempat.

ufo-over-aurora-texas-1897.4025-001.jpg

INSIDEN

Tujuh tahun sebelum Wright bersaudara dapat menerbangkan pesawat pertamanya, pada tahun 1896-1897 terdapat banyak laporan adanya UFO berbentuk Cerutu atau tabung yang sering terlihat di kawasan amerika.

Dalam kasus Aurora ini pada 19 april 1897, seorang reporter bernama S.E Haydon menulis sebuah artikel yang kemudian di muat pada Dallas Morning News. Dalam artikel ini dikatakan bahwa peristiwa kecelakaan tanggal 17 april tentang adanya sebuah UFO yang menabrak sebuah kincir angin milik J.S Proctor pada pukul 6 pagi waktu setempat.

aurora_texas_ufo_incident.jpg

Dimana saat itu tabrakan ini merusakkan kincir angin, taman bunga dan tangki air. Setelahnya ditemukan seorang Alien yang di percaya sebagai pilot UFO tersebut dan puing puing pesawat yang tertulis huruf huruf aneh. Kemudian alien ini dikubur di pemakaman setempat dan sisa sisa pesawatnya dikubur tidak jauh dari tempat kecelakaan.

aurora1_large6341-001.jpg

Pada tahun 1945, Brawley Oates yang saat itu membeli tanah J.S Proctor mengatakan saat ia berniat mengelola ladang dan membersihkan saluran air di dekat tempat kejadian, ia menemukan beberapa hal yang tidak wajar seperti air agak berwarna dan berbau.

brawley-oates2418-001.jpg
Brawley Oates

Di tambah lagi banyaknya warga yang terjangkit Atrhritis (penyakit pembengkokan tulang, dimana sambungan tulang/sendi mengalami pembengkokan). Brawley Oates berpendapat ini semua berasal dari kecelakaan itu yang menyebabkan air di tempat itu menjadi teradiasi. Oates kemudian menyegel sumber air itu dan melarang warga untuk menggunakannya lagi untuk menghindari hal yang lebih buruk terjadi.

INVESTIGASI

Pada maret 24 mei 1973, sebuah tim dari UPI mencoba meneliti kembali tempat terjadinya insiden dan kuburan alien itu, hasil dari penggunaan metal detektor dan penyelidikan membenarkan pernah terjadi insiden Aurora 1897 itu.

Setelah itu diberitakan juga seorang profesor dari salah satu universitas di texas menemukan beberapa potongan logam seperti besi namun tidak terpengaruh gaya magnetik.

Sementara Barbara Brammer , mantan mayor Aurora berpendapat bahwa Aurora Incident adalah rekaan semata. Dari penelusurannya ada beberapa hal yang mungkin bisa menjadi alasan diciptakannya kejadian ini dengan tujuan menarik perhatian pemerintah untuk lebih memperhatikan daerah ini. Yang pertama adalah gagalnya panen kapas karena serangan hama bollweevil, kedua adanya bencana kebakaran hutan di beberapa daerah di dekat kota yang juga berimbas pada beberapa rumah dan juga memakan beberapa korban, tak sampai disitu saja kebakaran ini menyebabkan adanya spotted fever (daerah panas yg disebabkan bara api sisa kebakaran) mengenai beberapa jalur transportasi ke kota ini yang menyebabkan kota ini seperti di karantina. Yang terakhir adanya rencana pembangunan jalur kereta api yang di bangun melewati daerah itu tetapi tidak sampai ke kota ini. Brammer juga menambahkan bahwa Haydon juga dikenal sebagai wartawan yang suka membuat sensasi. Tetapi dalam hal ini mungkin saja berita dari Haydon adalah harapan para warga Aurora untuk tetap bertahan dari banyaknya bencana yang terjadi dengan bantuan dari pemerintah.Teori ini juga didukung dengan tidak adanya berita atau artikel lanjutan mengenai masalah ini.

Pada 1979,majalah TIME mewawancarai Etta Pagues , Salah seorang warga Aurora yang mengenal Haydon. Pagues mengatakan haydon yang merencanakan semua kejadian itu. Dia juga berstatement “Haydon wrote it as a joke and to bring interest to Aurora, the rail road by passed us and town was dying”.

Pada 1998, KDFW, televisi lokal Dallas menayangkan sebuah acara untuk membahas insiden ini, dimana reporter Richard Ray mewawancarai Jim Marrs yang juga seorang reporter dan beberapa warga Aurora, tetapi saat itu dalam laporannya Ray mengatakan tidak dapat menemukan adanya tanda tanda keberadaan alien dan teknologi tingkat tinggi yang menegaskan kebenaran kasus ini.

Pada 2 desember 2005, UFO Files menayangkan sebuah dokumentasi berdasarkan penelitian MUFON (Mutual UFO Network) pada tahun 1973, secara garis besar hasil dari penyelidikan ini adalah adanya 2 saksi yang berada di aurora saat kejadian. Yang pertama adalah mary evans yang saat itu berumur 15 tahun dan charlie stephens yang saat itu berumur 10 tahun. Mereka mengaku melihat benda berasap diangkasa namun dilarang melihat atau pergi keluar rumah oleh orang tua mereka. MUFON juga meneliti kuburan, tempat kecelakaan dan tempat dikuburkannya puing puing pesawat tetapi tak ada petunjuk dan bukti yang ditemukan.

19 november 2008, UFO Hunters yang melakukan penyelidikan langsung ketempat kejadian meneliti air yang dikatakan teradiasi itu,dan hasilnya air hanya mengandung alumunium dalam jumlah diatas rata rata dari air biasa dan ini tidak berbahaya dan kuburan alien itu diketahui sudah tidak dalam keadaan utuh lagi, dimana kuburan itu tidak terawat dan nisan nya dikatakan telah dicuri orang. Dari sini penelitian juga tidak menemukan bukti apa apa. Pihak pengelola pemakaman juga menolak adanya penggalian.

aurora2.png
UFO Hunters investigated the case

aurora.png
Old photo of the Grave Marker that used to indicate the grave. The marker was missing after the MUFON investigation.

*******************************

Hingga saat ini kebenaran akan insiden ini masih misterius. Entah ada atau tidaknya alien di dalam kuburan itu kenyataan akan kasus ini juga akan terus terpendam karena pihak pihak yang tidak mau terbuka dalam penyelidikan.

800px-aurora_cemetery_plaque-001.jpg

Sumber:
http://www.ufocasebook.com
wikipedia.org

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s