Insiden Teror Goblin Di Rumah Keluarga Sutton (1955)

alien encounters ufo experience16072.jpg

kelly-hopkinsville 1600x244-001.jpg

KELLY-HOPKINSVILLE ENCOUNTER
21 August 1955 19:00
Kelly-Hopkinsville, Christian County, Kentucky, US

bamssatria22.wordpress.com

Kelly-Hopkinsville Encounter, atau biasa disebut dengan Hopkinsville Goblins Case atau Kelly Green Men Case adalah nama yang diberikan untuk serangkaian insiden misterius pada musim gugur 1955, yakni insiden pertemuan jarak dekat dengan makhluk Extratrrestrial yang terjadi di sebuah rumah yang terletak diantara kota Kelly dan kota Hopkinsville, Kentucky, Amerika.

kentuckyalieninvasion5732-002.jpg

DETAIL PERISTIWA

Kejadian ini terjadi di suatu malam pada tanggal 21 Agustus 1955 saat keluarga Billy Ray Taylor dari Pennsylvania pergi mengunjungi teman mereka, Keluarga Sutton di Kentucky. Rumah keluarga Sutton adalah sebuah rumah pertanian yang berada di pedesaan antara kota Kelly dan Hopkinsville, di Christian county, Kentucky (rumah pertanian ini masih berdiri saat ini meskipun keluarga Sutton telah pindah segera setelah kejadian).

Malam itu secara total ada 11 orang termasuk anak-anak dari masing-masing keluarga. Mereka adalah Glennie Lankford, anak-anaknya Lonnie (12), Charlton (10), Mary (7), dan dua anak lagi Elmer “Lucky” Sutton (25) dan John Charley “J.C” Sutton (21) lalu istri mereka Vera (29) dan Alene (27), saudara Alene, O.P. Baker (sekitar 30-an).

kelly4030-001.jpg

Keluarga sutton tidak memiliki air di dalam rumah, jadi Billy Ray Taylor keluar untuk minum dengan air yang didapat dari pompa air di luar rumah. Pada saat itu waktu menunjukkan sekitar pukul 7.00 p.m. Taylor melihat sebuah benda misterius bercahaya di langit yang jatuh ke daerah yang terletak beberapa mil dari rumah mereka. Karena ketakutan, Taylor menjatuhkan ember airnya dan berlari ke rumah. Dia menceritakan apa yang dia lihat, tapi tidak ada yang percaya, mereka bilang Taylor mungkin melihat bintang jatuh.

kelly6-4040.jpg
Three of the witnesses to the incident. In the middle is Elmer “Lucky” Sutton discussing how the craft landed. (credit: UFOs Northwest)

Sekitar pukul 8.00 p.m. mereka mendengar suara misterius dari luar, lalu Anjing keluarga sutton menggonggong lalu dia bersembunyi. Karena penasaran kenapa anjing mereka menggonggong, beberapa menit kemudian Billy Ray Taylor dan Elmer”Lucky” Sutton keluar rumah dengan senapan.

Mereka melihat seekor makhluk muncul dari sebuah pohon. Makhluk itu di deskripsikan: Bercahaya, tingginya sekitar 3 kaki, kepala yang sangat besar, telinga seperti kelelawar, mata yang bercahaya, terlihat seperti memakai atau tubuhnya terbuat dari baju besi perak, tangan yang bercakar, tangan diangkat dan kaki yang kecil seperti mengalami Atrofi. Mereka juga mengatakan makhluk itu memiliki cara jalan yang aneh, kakinya yang kecil seperti tidak bisa dipakai berjalan dan pergerakan makhluk itu seperti bergerak dalam air dan monster itu melayang di udara.

kentucky aliens-6442.jpg

Karena bentuknya yang aneh dan monster itu mulai mendekat, kedua orang itu langsung menembak. Satu orang memakai shotgun dan seorang lagi memakai 22 rifle. Terdengar suara peluru berdesing seakan mengenai drum besi saat mengenai makhluk itu ,lalu makhluk itu pergi dan menghilang dalam kegelapan.

kellyaliens3924-001.jpg

Ketika mereka berdua berada di teras rumah, tiba-tiba sebuah tangan bercakar menyentuh rambut seorang dari mereka. Mereka segera menembak makhluk itu dan membuatnya pergi dari atap. Lucky dan billy kembali ke rumah, beberapa menit kemudian, saudara Lucky, J.C. Sutton mengatakan kalau makhluk misterius sedang melihat dari jendela, dengan segera J.C Sutton dan Billy ray menembaknya sampai merusak jendela.

goblins-4156.jpg

Dalam beberapa jam berikutnya, beberapa saksi mengatakan bahwa makhluk itu berkali-kali mendekati rumah, entah itu dari pintu maupun jendela. Mereka yakin kalau makhluk tersebut tidak hanya satu, tapi mungkin ada banyak. Selain itu mereka juga mengatakan, jika makhluk aneh itu berada di atap atau pohon ketika ditembak lalu jatuh, maka makhluk itu tidak langsung jatuh ke tanah, tapi melayang.

Tidak semua orang yang ada saat kejadian ini melihat monster itu, June taylor tidak melihat karena ketakutan sedangkan Lonnie dan saudaranya bersembunyi selama kejadian.

KETERLIBATAN PIHAK BERWENANG DI KENTUCKY

Sekitar jam 11.00 p.m. Keluarga mereka langsung pergi ke Kantor polisi terdekat di Hopkinsville. Mereka membawa dua mobil untuk mengangkut seluruh anggota keluarga yang hadir saat itu.

Kepala Polisi Russel Greenwell bertemu dengan mereka. Dia berkata ” Mereka tidak terlihat seperti habis minum-minum, mereka terlihat sangat ketakutan. Sesuatu pasti telah menakuti mereka”.

Pemeriksaan polisi juga menyatakan denyut nadi Billy ray meningkat menjadi dua kali lipat dari keadaan normalnya. Beberapa saat kemudian beberapa polisi datang ke tempat kejadian. Yang mereka temukan hanyalah jendela yang rusak dan bercak hijau misterius di beberapa tempat.

Polisi juga mewawancarai beberapa tetangga mereka, para tetangga mengaku melihat cahaya aneh di langit dan mendengar suara tembak menembak dari rumah Sutton. Polisi kemudian meninggalkan tempat kejadian pada pukul 02.15 a.m.

Tak lama kemudian, monster itu muncul lagi, Makhluk itu mengintip di jendela, Billy ray langsung menembaknya. Makhluk terakhir muncul ketika fajar menjelang sekitar pukul 4.45 a.m. atau 5.15 a.m. Setelah kejadian ini, Keluarga mereka langsung pindah rumah.

kelly3344-001.jpg

BERAGAM TANGGAPAN

Cerita mengenai alien ini menyebar sangat cepat, Esoknya pada 22 Agustus 1955, cerita ini dipublikasikan oleh Koran Kentucky “New Era”.

Geraldine Hawkins , anak dari Elmer Sutton mengatakan ,”Ini adalah hal yang serius baginya (Elmer Sutton), Ini terjadi padanya. Dia bilang ini sama sekali tidak lucu. Itu adalah pengalaman yang tidak bisa dia lupakan. Kejadian itu masih teringat olehnya sampai dia meninggal. Dia masih mengingatnya seakan-akan kejadian itu baru terjadi kemarin. Dia tidak pernah tersenyum ketika menceritakan cerita itu karena hal itu terjadi padanya dan tidak lucu sama sekali. Dia sampai pucat dan kau bisa lihat ke matanya, dia sangat ketakutan”.

Bukti kejadian ini dikuatkan setelah ada laporan dari seorang polisi daerah yang menyatakan dia melihat “Meteor yang tidak biasa” terbang. Banyak yang menyangka makhluk ini muncul dari UFO yang jatuh sebelum kejadian. Karena waktu kemunculan UFO ini tidak jauh dari kemunculan monster.

Beragam tanggapanpun muncul ,pada tahun 1957, Mayor angkatan udara Amerika John E. Albert menyimpulkan kejadian ini disebabkan karena para saksi melihat monyet yang dicat perak kabur dari sirkus.

Sementara Renauld Leclet , seorang Ufologist perancis mengatakan kejadian ini hanya misidentifikasi sepasang burung hantu yang nokturnal bermata kuning dan sangat agresif untuk melindungi sarangnya. Suara besi yang berdesing itu juga bisa dijelaskan, Peluru yang ditembakkan bisa saja mengenai benda besi di sekitar peternakan seperti pagar besi.

Dari penjelasan ini ada beberapa hal yang sangat tidak mungkin, pada penjelasan pertama monyet yang kabur itu tidak mungkin, monyet jika ditembak tidak akan terdengar suara besi berdesing ,juga pasti akan jatuh ketanah dan berdarah lalu mati tapi para “Goblin” ini tidak demikian. Pada penjelasan kedua juga tidak mungkin, karena burung hantu sayapnya tidak bercakar dan pasti mati jika ditembak. Burung hantu juga tidak bercahaya.

Pada awalnya, masyarakat menyangka peristiwa ini adalah Hoax tapi jika hoax untuk apa mereka melakukannya? Mereka tidak mendapat uang, mereka hanya merusak rumah mereka sendiri.

Peristiwa ini menjadi kasus alien encounters yang paling aneh dan tetap menjadi misteri hingga kini. (bs22)

hopkinsville4025.jpg

Sumber: http://www.abovetopsecret.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s