Insiden Penculikan Travis Walton Oleh Alien Grey (1975)

alien abduction files.jpg

fire in the sky.jpg

TRAVIS WALTON CASE
5 November 1975
Apache-Sitgreaves National Forest, Arizona, US

bamssatria22.wordpress.com

Travis Walton Case adalah sebuah kasus penculikan UFO yang didokumentasikan dengan cukup baik dan dengan tingkat keaslian yang tinggi yang dialami oleh Travis Walton pada tanggal 5 November 1975. Travis Walton (lahir 10 Februari 1953) adalah seorang penebang kayu Amerika yang diduga diculik oleh UFO pada tanggal 5 November 1975, saat bekerja dengan kru-nya di Hutan Nasional Apache-Sitgreaves di Arizona. Walton tidak dapat ditemukan, tetapi muncul kembali setelah pencarian selama lima hari. Kasus Walton menerima publisitas utama dan tetap menjadi salah satu contoh yang paling terkenal dari peristiwa dugaan penculikan oleh alien.

Travis Walton dalam situasi wawancara sekarang, dia sangat tenang dan berpikir secara hati-hati sebelum ia berbicara. Sebelum penculikan itu, ia dikenal sebagai orang yang banyak bicara yang tidak ragu untuk menyatakan pendapatnya.

walton1975.jpg

Pada saat yang sama, rekan yang kemudian menjadi saudara iparnya, Mike Rogers , adalah orang yang tenang. Keduanya bekerja sama sebagai penebang di Arizona. Bersama dengan kru mereka yang berjumlah lima orang, mereka tinggal di Snowflake, Arizona dan menebang kayu di gunung terdekat.

mikerogers.jpg

KASUS PENCULIKAN

Pada bulan November 1975, Travis dan krunya sedang dalam perjalanan pulang dari pekerjaan ketika sebuah pesawat UFO berbentuk cakram terang datang melintasi pepohonan. Ketika mereka menghentikan truk untuk melihat lebih dekat, Travis keluar dan berjalan di bawah UFO tersebut. Rekan-rekan lainnya berteriak agar dia kembali dan hanya bisa menyaksikan tanpa daya ketika cahaya biru-hijau yang memancar dari bagian bawah UFO , menyinari Travis dan mengangkatnya dari tanah. Dengan ketakutan, mereka melarikan diri dan kembali beberapa menit kemudian untuk mencoba menemukan Travis. Tetapi dia sudah tidak ada di sana.

waltonapachesitgreaves.jpg
This baffling UFO case began on November 5th, 1975, in northeastern Arizona’s Apache-Sitgreaves National Forest.

02.jpg
03.jpg
ilustrasi insiden

Selama lima hari, rekan-rekan Walton yakni Mike Rogers, John Goulette, Dwayne Smith, Kenneth Peterson, Steve Pierce, dan Allen Dalis berada di bawah pengawasan penegak hukum. Mereka melakukan tes dengan detektor kebohongan, mereka diwawancarai selama berjam-jam, dan tidak satupun dari mereka yang pernah mengubah cerita mereka.

john goulette.jpg
kennethpeterson.jpg
stevepierce.jpg
allendalis.jpg
dwaynesmith.jpg

Aparat penegak hukum yakin bahwa Travis yang banyak bicara itu telah dibunuh oleh Mike Rogers karena Travis telah berkencan dengan adik Rogers. Teori itu ternyata tidak terbukti lima hari kemudian ketika tiba-tiba Travis menelepon dari telepon umum di sebuah pompa bensin dan mengatakan bahwa dia memerlukan bantuan, ia meminta mereka untuk datang dan menjemputnya.

Ketika saudaranya dan seorang rekan kerja tiba, mereka menemukan Travis dalam pakaian yang sama dengan yang telah ia pakai pada malam saat ia menghilang. Dia terus berbicara tentang makhluk dengan mata besar dalam perjalanan pulang ke rumah ibunya.

WALTON DI DALAM PESAWAT UFO

Travis percaya bahwa ia hanya menghilang beberapa jam dan kemudian terkejut mengetahui bahwa ia telah pergi selama berhari-hari. Dia tidak bercukur dan telah kehilangan berat badan. Sesi hipnosisnya merinci pengalamannya ketika berada di pesawat yang berawak sejenis Alien Grey yang tingginya sekitar 5 kaki, dan juga berawak seorang manusia yang menolak untuk berbicara dengan dia tapi memberi isyarat baginya untuk mengikuti mereka.

08.jpg
Alien Greys

traviswalton.jpg
Travis Walton UFO Abductee explaining inside the spacecraft

Seperangkat masker oksigen ditempatkan di wajahnya, dan Travis mengatakan ia kemudian pingsan. Ketika ia terbangun, UFO itu melayang di atas jalan raya di dekat pompa bensin, dan ketika mereka pergi, ia kemudian memanggil bantuan.

PASCA PENCULIKAN

Salah satu aspek yang paling menarik dari kasus Travis Walton adalah perubahan kepribadian baik Travis maupun Mike Rogers. Travis sekarang berbicara dengan suara tenang. Dia tidak keberatan jika ditanyakan orang apa yang terjadi padanya, jika mereka tidak percaya kepadanya, atau bahkan jika mereka mengolok-olok dia.

Saudara iparnya, Mike Rogers, sekarang adalah orang yang mudah tersinggung oleh mereka yang mengolok-olok klaim Travis . Dia defensif dan protektif terhadap orang yang sebelum kejadian dia tidak mau menjadikannya sebagai saudara. Keduanya tidak pernah mengubah cerita mereka tentang apa yang mereka alami di sepanjang jalan logging dan lima hari kemudian.

Travis Walton mengambil tes polygraph setelah buku dan filmnya yang berisi kisah asli dari penculikannya yang berjudul Fire in the Sky . Sesungguhnya dia tidak perlu mengikuti tes itu. Buku tersebut telah dijual, film telah dibuat, dan ia bisa saja dianggap hoaxer dari peristiwa UFO. Namun, Walton lulus uji poligraf tersebut, sama seperti kru-nya yang juga telah melewati tes polygraph mereka ketika Travis hilang.

fire-in-the-sky.gif
Fire in the Sky book cover (image credit: Travis Walton)

Apa yang sebenarnya terjadi pada Travis Walton? Kita hanya mengetahui apa yang benar-benar dia percaya terjadi padanya, dan kita tahu bahwa ada beberapa saksi yang melihat UFO tersebut. Walton tidak melakukan banyak wawancara lagi. Dalam istilah sederhananya, kita boleh percaya apa yang dia katakan atau tidak. Dia menyerahkan kepada penilaian kita masing-masing.

walton98.jpg

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s