Penampakan UFO Di Salatiga (2003)

ufo the interviews.jpg
bamssatria22.worpress.com
ufo salatiga55x7.jpg

PENAMPAKAN UFO SALATIGA
12 Oct 2003
Salatiga, Jawa Tengah

bamssatria22.wordpress.com

redblue.gif

Sebuah gambar Penampakan UFO yang diambil oleh David Yakobus Hengkengbala ,yang pada waktu itu berusia 21 tahun dan menjadi mahasiswa ekonomi di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga menjadi salah satu dari beberapa foto terbaik penampakan UFO di Indonesia.

salatiga2003.jpg

Berikut laporan David yang ditujukan kepada NUFORC :

Minggu, 12 Oktober 2003, saya dan Adit teman saya (juga dari Ekonomi, tetapi 3 tahun lebih tua dari saya) sedang mengambil gambar pemandangan disekitar Salatiga untuk website kami.

Kami mengambil gambar dari sebuah gedung bank yang telah tidak terpakai, BHS Bank. Setelah kami mengambil puluhan gambar di sekitar gedung, tiba-tiba teman saya menunjuk ke kejauhan dan berteriak ” arah jam 11 … arah jam11 …” (saat itu aku sedang bersiap-siap untuk mengambil gambar dari Gunung Ungaran ).

Lalu aku melihat ke arah jam 11 dan melihat bahwa ada sesuatu yang “bersinar” atau mungkin aku harus mengatakan “berkedip”. Saya mengira bahwa benda itu di atas Danau Rawa Pening .

Saat itu langit tampak seperti terdistorsi dan tidak cerah. Tetapi aku bisa melihat sesuatu … aneh? Kemudian aku mulai menekan tombol kamera dan mengambil gambar tanpa memiliki kesempatan untuk mengatur fokus kamera. Saya kecewa ketika bersiap-siap untuk mengambil gambar yang lain, Objek itu tiba-tiba seperti berubah warna menjadi transparan sehingga dalam sekejap langit hanya tampak kosong. (bs22)

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

