Pengalaman Model Glamour Brigitte Barclay 17 Kali Bertemu UFO Dan Alien (1993)

alien encounters ufo experience16072.jpg

brigitte ufo encounters.jpg

BRIGITTE BARCLAY EXPERIENCES
1993
Brentwood, Los Angeles, California, US

bamssatria22.wordpress.com

Brigitte Barclay (lahir 16 desember 1970), yang juga dikenal dengan nama Bridget Grant, adalah seorang ibu rumah tangga biasa sekaligus pernah menjadi model glamor dan bintang film. Tapi pengalamannya sebagai korban penculikan oleh Alien yang luar biasa dan sebanding dengan pengalaman George Adamski, Billy Meier dan Tunjunga Canyon Contact, membuat dia harus berpidato mengenai UFO di seluruh dunia termasuk di Inggris dan AS.

*******************************

Dari tahun 1989 hingga 1993, Brgitte Barclay bekerja sebagai seorang model glamor, dengan piktorial telanjang di majalah Escort, Fiesta, Mayfair, Men Only, Men’s World, Penthouse, Playboy, Razzle dan beberapa majalah pria lain yang serupa, terutama yang diterbitkan di Inggris. Ia juga muncul sebagai model telanjang Page 3 Girl di tablod The Sun yang terbit di Inggris. Selain itu, bersama model glamor lainnya dari era yang sama, ia tampil dalam film The Rainbow Thief, bersama Omar Sharif and Christopher Lee.

brigitte_barclay.jpg
Foto Brigitte Barclay Di Tahun 2011 Lalu

******************************

Pada bulan September 2001, di acara 20th Leeds International UFO Conference, Departemen Pertahanan Inggris, melalui Nick Pope memperkenalkan Barclay kepada komunitas Ufologikal, di mana Barclay kemudian secara luas diakui oleh dunia Ufology sebagai warga Inggris yang paling banyak dikunjungi oleh alien.

Nick Pope memperkenalkannya kepada Budd Hopkins , yang menggunakan teknik regresi untuk menguji memori Barclay. Barclay mengaku di umurnya yang ke 40 tahun, setidaknya telah 17 kali melakukan pertemuan dengan UFO, termasuk lima kali pertemuan dari dekat.

“Mengapa aku? Aku tidak tahu. Aku tidak bisa mengerti, tapi aku butuh jawaban, Aku tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi. Aku merasa sangat senang telah menjadi saksi apa yang aku miliki. Tapi aku frustrasi pengalamanku itu belum bisa aku katakan pada kebanyakan orang, karena takut ejekan.”

Barclay mengatakan pertemuan dengan makhluk asing itu dimulai ketika dia masih kecil dan tinggal di sebuah desa di Devon, meskipun pada saat itu dia tidak menyadari arti pentingnya.

“Aku berusia tujuh tahun dan ketika itu hari libur sekolah dan aku tahu itu musim dingin, Aku harus pulang untuk minum teh dan aku memutuskan untuk beberapa alasan berjalan di jalan desa dengan rute berbeda dari yang normal”.

“Aku bertemu dengan apa yang aku pikir seorang gadis China yang sangat kecil. Tingginya sama denganku dan aku berpikir dia China karena matanya. Dia menunjukkan uang Hong Kong dan ia menunjukkan rumahnya. Dia tidak banyak bicara, tapi aku harus pulang untuk minum teh, sehingga kami berjanji untuk bertemu keesokan harinya”.

“Keesokan harinya aku kembali pada waktu yang sama, tetapi rumah itu tidak ada lagi. Yang ada satu bidang tanah kosong di mana rumah itu sebelumnya berada”.

Bridget tidak pernah melihat “gadis Cina” atau “gazebo” lagi. Tiga puluh tiga tahun kemudian, ia bertanya apakah gadis itu benar-benar alien kepada Ahli UFO yang menceritakan bahwa gazebo yang disaksikannya itu mungkin sebuah pesawat ruang angkasa.

Bisa jadi Alien memasukkan apa yang disebut sebagai “screen memory” untuk membuat dia melihat seorang gadis kecil dan gazebo dan bukannya makhluk asing dan pesawatnya.

Bridget berkisah bahwa peristiwa terbesar selanjutnya dengan alien terjadi bulan Februari 1993 ketika dia bekerja di Los Angeles sebagai make-up artist.

“aku waktu itu sedang mengantar seorang gadis bernama Jane (dia adalah teman dari seorang temanku) untuk sebuah wawancara di Rodeo Drive di mana jane berharap bisa bekerja di sana sebagai seorang penata rambut,”

“aku mendapat panggilan untuk bertemu seseorang di sebuah daerah bernama Brentwood. Aku melewati 405 freeway dekat Holiday Inn ketika kami berhenti di lampu merah.”

“Aku merasa ada sesuatu datang menghampiriku. seperti ada yang aneh..
Aku melihat sebuah cahaya menyilaukan dan kemudian lewat diatas kepalaku sebuah pesawat. Mungkin delapan hingga sepuluh meter jaraknya dariku, berwarna silver , bundar dengan panjang 35 hingga 40 kaki , tak mengeluarkan suara ,tanpa sayap dan semacamnya seperti pesawat pada umumnya“

ufomagnet5228.jpg

‘What the hell is this?’
“Benda itu melayang diatas pepohonan ,Jane melihatnya juga. “

pre-render-sample-2-1024x768.jpg

“rambu lalu lintas berganti dan dalam pikiranku aku merasa, aku harus melewati jembatan disebelah Holiday Inn. Pikiranku berpacu dan aku tergetar, aku tak bisa melupakan kejadian itu”.

paul-ufo-picture-e1322235245741-1024x691.jpg

Barclay kembali ke Devon dan membuka South West Witness Support Group untuk coba bertemu dengan orang-orang yang memiliki pengalaman serupa. Dia menulis buku tentang pengalamannya, tetapi mengatakan dia masih tidak sepenuhnya memahami apa yang terjadi. (bs22)

ufo-found6030.jpg

Sumber:
http://www.thesun.co.uk
en.wikipedia.org

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s