200-an Murid Dan Guru Menjadi Saksi Pendaratan UFO Di Westall High School (1966)

alien encounters ufo experience16072.jpg

westall6221.jpg

WESTALL UFO ENCOUNTER
6 April 1966 11:00
Clayton South, Victoria, Australia

bamssatria22.wordpress.com

Westall UFO Encounter adalah sebuah peristiwa penampakan massal UFO yang menghebohkan yang terjadi pada pukul 11 siang tanggal 6 April 1966 di Westall High School (sekarang bernama Westall Secondary College), Clayton South, Melbourne, Victoria, Australia. Selama sekitar 20 menit, lebih dari 200 murid dan guru menjadi saksi atas peristiwa penampakan ini. Sebuah UFO yang mendarat di lapangan terbuka yang penuh rumput liar, berdekatan dengan rumpun pepohonan pinus di daerah yang dikenal sebagai The Grange (sekarang menjadi cagar alam). Menurut laporan, UFO kemudian naik ke arah barat laut langit pinggiran Clayton South, Victoria, Australia.

westall66+4023.jpg

Pada jam 11 siang, banyak murid melihat objek berbentuk oval, mendarat di sebuah lapangan di dekat sekolah mereka, objek itu pertama terlihat mendarat selama beberapa saat lalu melayang, waktu objek ini melayang terlihat cahaya keluar dari bawah piringannya.

westall-ufo-1966.6536.jpg

20 menit kemudian, objek aneh itu terbang dan meninggalkan bekas berbentuk cincin di rumput ,bekas di rumputnya bukan bekas hangus terbakar, tapi lebih mirip seperti rumput yang dikeringkan.

ufo_mystery_wideweb__430x286.jpg

Beberapa saksi melaporkan bahwa sesaat setelah benda itu terbang, 5 pesawat mengikuti UFO tersebut.

Shane Ryan, seorang peneliti dan dosen dari Canberra University tertarik atas insiden ini dan mewawancarai 110 saksi selama 5 taun, anehnya, tak ada satupun dari 110 orang ini yang berasal dari kalangan militer. Dari sini Shane mencurigai pihak militer telah memusnahkan semua bukti yang ada.

Dari para saksi, Shane mengetahui bahwa UFO teridentifikasi berwarna metalik, bersinar keunguan dan tidak mengeluarkan suara sedikitpun saat terbang, bentuknya juga klasik, mirip piring.

Shane juga mendapatkan keterangan bahwa setelah kejadian itu, pihak militer membakar bekas-bekas pendaratan UFO ini. Mereka juga menginstruksikan ke sekolah untuk melarang murid maupun staf berbicara mengenai penampakan ini.

wf4219.jpg

Setengah abad hampir berlalu sejak insiden ini terjadi, tapi tak satupun keterangan masuk akal maupun bukti foto yang didapatkan. Hanya ada satu foto yang berhasil diambil perihal insiden ini.

westfall4058.jpg
Foto ini adalah satu-satunya bukti foto tentang insiden westall UFO yang berhasil ditemukan, di foto ini terlihat objek berbentuk oval yang tengah terbang. Foto ini diambil 4 hari sebelum insiden westall terjadi dan diabadikan lewat kamera polaroid.

Apakah objek di foto tersebut balon udara? Jawabnya ,bukan. Lebih dari 100 saksi berkata bahwa itu jelas-jelas UFO, sangat tidak mungkin orang sebanyak itu salah mengidentifikasi?

art-353-ufo-westall-drawing-200x432.jpg

Apakah objek tersebut Helikopter? Bukan juga. Benda itu bahkan tidak mengeluarkan suara sedikitpun, dan satu-satunya yang mungkin adalah UFO.(bs22)

westallufo4759.jpeg

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s