Penampakan-Penampakan Little Flying Man di Mexico City (2000)

real ufos.jpg
bamssatria22.wordpress.com
little+man+blog+temp+copy-001.jpg

LITTLE FLYING MAN
Feb 2000
Cuernavaca, Mexico City

redblue.gif

Mexico dikenal sebagai salah satu negara dengan rekaman penampakan ufo terbanyak di dunia. Mulai dari ufo berbentuk piringan, orbs atau elips. Namun pada Maret 2000, dunia ufo menemukan sebuah objek yang belum pernah dijumpai sebelumnya, yaitu ufo berbentuk manusia yang sering disebut flying humanoid.

Pada Maret 2000, Salvador Guerrero ,seorang skywatcher (pengamat ufo) terkenal di Mexico berhasil membuat sebuah rekaman yang langka. Pada saat ia mengamati langit dari atap rumahnya di Colonia Agricola Oriental , Guerrero melihat sesuatu yang aneh di langit. Objek yang dilihatnya tidak seperti ufo-ufo lain yang pernah dilihatnya. Pertama ia mengira ini hanyalah sebuah objek hitam aneh lainnya. Namun ketika ia mengatur zoom kameranya, ia hampir tidak percaya dengan apa yang dilihat oleh matanya.

5038.jpg

Objek itu berwarna gelap dan bergerak statik sambil berputar secara perlahan pada sumbunya. Yang aneh adalah bentuknya yang menyerupai manusia dengan lengan dan kaki. Gerakannya memberikan kesan bahwa itu adalah orang yang sedang mengapung di udara. Setelah itu objek tersebut bergerak dan menghilang di belakang gedung-gedung.

Beberapa bulan kemudian, Salvador Guerrero bersama seorang rekannya yang bernama Juan Flores kembali berhasil merekam objek seperti ini di langit. Sejak itu mereka menamakan objek ini dengan sebutan “Hombrecito Volador” atau “Little Flying Man” .

Setelah Guerrero merilis rekaman yang didapatnya, seorang temannya sesama skywatcher bernama Amado Marquez juga merilis rekaman yang berhasil didapatnya satu bulan sebelum Guererro. Marquez merekam objek itu ketika terlihat di Cuernavaca pada Februari 2000. Marquez mendeskripsikan apa yang dilihatnya sebagai objek berbentuk manusia yang terbang horizontal dengan posisi berdiri dan dua kaki terbuka. ia mengaku tidak melihat parasut atau sayap.

humanoid46x61.jpg

Penampakan Guerrero dan Marquez kemudian mengawali seri penampakan lainnya di Mexico sehingga menimbulkan ketertarikan baru dalam dunia ufo. Pada Juli 2000, Gerardo Valenzuela , seorang skywatcher lain yang juga teman Guerrero dan Marquez , melihat objek serupa sedang terbang rendah menurun ke arah lembah.Gerardo merekam objek itu hingga menghilang di balik bukit.

fh5038.jpg

Pada tanggal 1 Oktober 2000, surat kabar La Prensa dari Mexico City menerbitkan sebuah artikel yang berasal dari laporan seorang pilot pesawat komersial yang melihat “Little Flying Man” ketika mereka hendak mendarat di bandara Mexico City. Yang menarik adalah, pilot ini menyaksikan adanya benda seperti “Backpack” atau tas di punggung objek itu. (bs22)

4030.jpg

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s