Kehadiran Venusian Di Pentagon Dan Bertemu Presiden Eisenhower (1957)

alien experiences.jpg

strangeratthepentagon10236.jpg

STRANGER AT THE PENTAGON
March 1957
High Bridge, New Jersey, US

bamssatria22.wordpress.com

***********************************

PERNYATAAN ANDREW HARLEY BYRD, ORANG YANG TAHU BANYAK TENTANG VALIANT THOR

Selama musim dingin 1956-57, Washington, DC menjadi daerah yang sangat dingin, tapi itu membuat perasaan yang baik karena dapat bekerja dalam lembaga keamanan tinggi di Amerika, Pentagon. Aku tinggal dekat dengan Pentagon , di Georgetown, bagian kota tua di Ibukota Amerika Itu. Senator JF Kennedy tinggal di “O” Street hanya satu blok jauhnya dari rumah kami di Prospect.

Selama tur sukses dengan US Naval Ceremonial Honor Guard (upacara Garda Nasional) kami bertemu dengan para astronot, Glen, Cooper, Waly Sherrar, yang telah melakukan perjalanan ruang angkasa dengan sukses. Juga kami telah mengunjungi Makam Tentara Tak Dikenal selama beberapa kali. Seperti setiap kali para pembesar berkunjung datang ke Washington, mereka meletakkan karangan bunga di makam.

Kami telah bertemu dengan Ratu Inggris beberapa kali di bandara, karena ini adalah sebagian dari tugas yang saya lakukan sebagai seorang perwira muda di Angkatan Laut. Setelah membawa bendera di pemakaman paman saya (almarhum) Laksamana Richard E. Byrd , saya direkomendasikan untuk izin keamanan dan diberikan Top Secret Clearance setelah studi enam bulan dengan latar belakang yang panjang (B1 lengkap 1957).

Setelah ditransfer ke Kepala Informasi Angkatan Laut ( Chief of Naval Information / CHINFO), saya bekerja di bagian Perijinan Keamanan (Security Clearance) sebelum di doktrin pindah ke kantor cabang dari Angkatan Udara yang disebut Proyek Buku Biru (PROJECT BLUE BOOK) . Ini adalah kantor pelayanan bersama, yaitu terdiri dari dua Marinir, dua Angkatan Darat, dua perwira Angkatan Laut dan Angkatan Udara tiga.

Pekerjaan rutin kami, membuka surat masuk, memilah apa yang disebut penampakan UFO yang sebenarnya dan banyak pula foto UFO palsu. Kami juga bertindak sebagai Kantor Informasi Publik(Public Information Office/PIO), seperti kantor public relations. Para penerbit berkeinginan untuk mendapatkan kenyataan pada UFO, yang ditekan oleh kelompok yang mendikte kebijakan nasional tentang masalah UFO .

Pada pertengahan Maret, 1957, kita menerima pesan mendesak dari Departemen Kepolisian dio Alexandria. Pesan mengindikasikan bahwa dua petugas polisi telah mengantar seorang Alien asing bernama Valiant Thor yang mendarat dari sebuah UFO sekitar 14 km sebelah selatan dari Pentagon Boulevard. Alien pengemudi UFO itu dibawa ke Pentagon untuk bertemu dengan Menteri Pertahanan Dalam Negeri dan kemudian memenuhi undangan dengan Presiden Eisenhower dan Wakil Presiden Richard Nixon.

, val, venus, pentagon, president, visit, timothy good, frank stranges, alien, aliens, et, w56, disclosure, contact, meeting.jpg
Valiant Thor

Pertemuan berlangsung selama hampir satu jam dan kemudian, pengunjung asing dimasukkan pada status VIP dan kembali ke Pentagon di mana dia menghabiskan malam di kantor resepsionis Angkatan Darat di lantai pertama dekat terminal.

valthory3926.jpg

Komandan James bertugas di Security Clearance and Review untuk petugas cabang dari Proyek Buku Biru (Project Blue Book). Dia mengawasi pertemuan melalui saluran resmi dan melaporkan pendaratan dan pertemuan dari “ruang utusan”, karena ia diberi label oleh Departemen Pertahanan, kepada sekelompok pejabat militer yang termasuk FF Menteri Pertahanan dan laki-laki ilmiah lainnya yang ada dua belas. Mereka pada gilirannya membuat rekomendasi kepada Presiden dan anggota kabinet, CIA, FBI, NSA, dan sebagainya.

Pendaratan Valiant Thor mungkin pendaratan yang didokumentasikan pertama dari alien jenis manusia oleh para pejabat militer. Dia menghubungi seorang individu di Pentagon yang merupakan penganjur situasi Alien dan UFO.

Nancy Warren pada gilirannya menghubungi seorang menteri, yang juga seorang detektif swasta dan teolog, Dr.Frank E.Stranges , yang kemudian bertemu dengan individu ini. Dr Stranges telah menjadi pembicara tamu di National Evangelistic Pusat selama dua minggu.

3aliens2948.jpg
The photo is identified as: Three Venusians – Jill, Vice Commander Donn Thor, Commander Valiant Thor at High Bridge, New Jersey, 1957 They supposedly came in a spaceship called Victor One:
victor1.jpg

Val Thor mendarat di Alexandria dan bertemu dengan Presiden Eisenhower untuk membahas masalah-masalah dunia dan menawarkan saran dan nasihat tentang bagaimana untuk menangani dan menghilangkan mereka.

Dia menunjukkan kepada Mr. Eisenhower bahwa dunia berada dalam situasi genting dan bahwa jika dunia terus melanjutkan pada pijakan perang ,itu akan menyebabkan ketidakseimbangan ekonomi di seluruh dunia.

Val Thor tinggal di bumi sampai 16 Maret 1960, dan kemudian kembali ke planet asalnya, Venus . Dia menunjukkan bahwa ras makhluk semesta lainnya banyak yang bertempat tinggal dan berdiam dibawah tanah dan juga banyak planet-planet di seluruh alam semesta mempertahankan hidup dengan cara yang sama.

Dia juga menyebutkan gelombang alien yang akan mendarat di seluruh dunia untuk membantu masalah bumi yang tampaknya tak teratasi. Dia menyatakan bahwa kelompok dari sistem planet yang jauh akan datang untuk memberikan bantuan dan data untuk membantu kemajuan Bumi.

Val Thor berbicara tentang kehadiran Kristus dan para “utusan” di alam semesta ini. kunjungan di Pentagon mungkin menandai sebuah era baru dalam pengetahuan, kebijaksanaan dan pemahaman tentang planet kita.

Sumber: http://galactic.to

Iklan

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s