Fenomena Hujan Balok Es Di Hari Yang Cerah

paranatural_6425.jpg
FENOMENA HUJAN BALOK ES
ice-bomb-106631.jpg

Bamssatria22.wordpress.com
Ice Bomb adalah fenomena hujan balok es yang jatuh dari langit dalam kondisi cuaca cerah, suatu pemandangan aneh yang mungkin pernah terlihat. Balok es beku ini dapat lebih besar dari kerikil atau butiran salju ,sebagian mungkin malah mencapai berat hingga beberapa kilo.

balok es3240.jpg

Fenomena balok es yang jatuh ke tanah dari langit yang cerah dan berwarna biru adalah sebuah misteri, sama seperti UFO. Perbedaan hanyalah bahwa kenyataan fenomena ini telah terbukti nyata. Hanya saja ilmu pengetahuan modern belum memiliki penjelasan scientifik untuk fenomena seperti ini.

Sebuah tim riset dari Spanyol dan Amerika Serikat mempelajari masalah ini selama sepuluh tahun dan telah mengumpulkan bukti dari beberapa ratus balok es yang jatuh, dan hal ini telah diamati di seluruh dunia, dan beberapa foto bom es, yang disebut megacryometeorites telah diambil.

ice_rain_5538.jpg

Di Portugal , sepotong es dengan berat 20 kg menghantam sebuah rumah. Di Florida bahkan menghancurkan sebuah mobil.Di India pernah membunuh seekor gajah. Di Jerman (di Düsseldorf) es balok berbentuk tombak sepanjang 2 meter menjahit orang. Terberat dari balok es yang terdaftar adalah dengan berat 35 kg ,jatuh di sebuah desa di Palestina .

impact_house5841.jpeg

icebomb_4530.jpg

Fenomena itu beberapa kali diamati di Rusia , walaupun pada waktu yang lalu yaitu pada tahun 1984 dan 1996. Pengeboman balok- balok es terbaru dilaporkan pada tahun 2009 di Spanyol,Italia dan Amerika Serikat .

Para ilmuwan semula mengira bahwa balok es yang membeku adalah isi toilet pesawat yang jatuh . Namun, ketika para ilmuwan menganalisis beberapa blok yang jatuh, mereka tidak menemukan bekas urin, tinja atau cairan desinfektan.

Petugas kontrol lalu lintas udara juga menunjukkan bahwa pada saat terjadi pengeboman balok-balok es ini tidak ada pesawat terbang yang melintas di atas wilayah-wilayah di mana es tersebut jatuh.

Para ilmuwan juga menolak versi yang mengatakan bahwa balok es ini bisa jadi fragmen-fragmen dari komet es ,karena sebagian tes laboratorium menunjukkan bahwa es dari megacryometeorites memiliki ciri khas biasa dari hujan es atau salju.

hujan es maryland6440-001.jpg

Sumber: Http://blog.stevencrown.net

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Paranatural dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s