Penculikan Zanfretta Oleh Alien Dari Planet Teetonia (1978)

alien abduction files.jpg

zanfretta alien abduction6121.jpg

ZANFRETTA ALIEN ABDUCTION
6 Dec 1978, 26 Dec 1978, 30 Jul 1979,
2 Dec 1979, 14 Feb 1980, 13 Aug 1980
Torriglia, Italy

bamssatria22.wordpress.com

Zanfretta alien abduction adalah sebuah peristiwa penculikan beruntun yang ditengarai dilakukan oleh alien yang dialami oleh Pier Zanfretta , seorang petugas patroli malam berumur 26 tahun dan mempunyai 2 orang anak. Penculikan yang dialami oleh Pier adalah kasus teraneh, karena terjadi tak hanya sekali, namun beberapa kali yang dilakukan oleh sosok alien yang sama.

zanfretta2531.jpeg
Pier Zanfretta

KEJADIAN AWAL

Semuanya berawal pada malam hari tanggal 6 desember 1978, dimalam yang dingin dan bersalju, Pier Zanfretta sedang berpatroli seperti biasa. Saat sampai di depan rumah Dr. Ettore Righi, secara misterius lampu, mesin dan radio di mobil patroli zanfretta mati, saat itulah zanfretta melihat 4 buah cahaya yang bergerak gerak ditaman rumah Dr. Righi. Zanfretta yang mengira cahaya itu berasal dari pencuri segera keluar dari mobilnya dengan membawa pistol dan senter.

zanfretta alien abduction 4056.jpg
Ilustrasi

Zanfretta yang kemudian masuk ke halaman rumah dengan melompati pagar takkan pernah mengira apa yang akan dilihatnya kemudian. Setelah berjalan beberapa langkah zanfretta merasa ada yang menyentuh pundaknya, zanfretta yang kemudian berbalik melihat sesuatu yang membuatnya kaget. Dilihatnya sesosok makhluk yang dideskripsikannya berwarna hijau, mempunyai wajah jelek dan menyeramkan, kulit yang tidak rata dan tingginya sekitar 3 meter.

zanfretta+alien+abduction+3839.jpeg

Dari deskripsi ini banyak orang yang meyakini bahwa sosok itu adalah sosok alien reptilians. Zanfretta juga melihat bahwa alien ini menggunakan semacam alat diwajahnya untuk bernapas. Zanfretta kemudian berlari ke mobilnya, tetapi kemudian dia melihat sebuah UFO dengan cahaya berbentuk segitiga yang menyilaukan dan menghembuskan hawa panas yang diarahkan padanya.

Pada pukul 00:15, Carlo Toccalino , petugas radio di pangkalan patroli yang berhasil dihubungi oleh zanfretta, mendengar zanfretta saat itu berbicara seperti orang bingung dan ketakutan menjelaskan bahwa ada mahkluk asing yang telah dilihatnya.

Saat komunikasi terputus, Toccalino menghubungi Letnan Giovanni Cassiba yang saat itu langsung mengirimkan 2 orang untuk menuju ke tempat kejadian. Karena jalan yang bersalju dan jarak yang cukup jauh, 2 kru patroli bantuan tiba di lokasi dalam waktu 1 jam, yakni sekitar pukul 1:15 pagi.

zanfretta+alien+abduction+3040.jpeg

Mereka menemukan zanfretta terbaring diatas tanah di depan rumah Dr.Ettore Righi . Saat itu Zanfretta langsung terbangun dengan wajah ketakutan dan menodongkan senjata ke arah 2 rekannya itu, tetapi beruntung petugas itu dapat menenangkan zanfretta, anehnya saat itu pakaian zanfretta terasa hangat, padahal dia tadi terbaring diatas tanah yang bersalju.

zanfretta+alien+abduction+4028.jpeg

INVESTIGASI

The Carabinieri , Polisi Militer Italia yang tertarik akan insiden ini segera menyisir tempat kejadian dan menemukan bekas berbentuk tapal kuda dengan diameter 2,7 meter, yang dipercaya sebagai bekas pendaratan UFO.

zanfretta+alien+abduction+4025.jpeg

Komandan Torrigilla Station, Antonio Nucchi yang juga telah mengenal Zanfretta beberapa tahun berpendapat bahwa Zanfretta adalah orang yang berpikiran jernih dan tidak mempunyai pikiran yang aneh aneh. Jika dia seperti itu maka memang ada sesuatu yang menakutkan untuknya.

f4729.jpeg
Lokasi Penculikan Pertama

Hasil penyelidikan juga mendapatkan fakta paling tidak ada 52 orang warga Torrigilla yang melihat cahaya aneh terbang diarah yang sama dengan rumah Dr. Righi dan dengan waktu yang sama dengan waktu insiden Zanfretta.

HYPNOSIS

Karena saat itu banyak pihak yang meragukan kebenaran cerita termasuk pers, akhirnya pada 23 desember 1978, Rino Di Stefano , salah seorang wartawan menantang zanfretta untuk melakukan hypnosis yang dilakukan di Genoa, oleh Dr. Mauro Moretti, seorang psikoterapis dan anggota The Italian Association Of Medical Hypnosis .

zanfrettahypnosis4023.jpeg
Sesi Hypnosis Zanfretta

Selama hypnosis zanfretta mengatakan dia tidak hanya bertemu dengan alien , tetapi juga diculik dan dibawa kesebuah tempat yang terang dan hangat. Zanfretta juga menambahkan alien ini tidak berbicara dengan bahasa italia, tetapi menggunakan sebuah alat untuk menterjemahkan kata katanya. alien ini mengatakan berasal dari Planet Teetonia di galaksi ketiga dan berencana suatu hari nanti akan datang ke bumi dalam jumlah besar.

zanfretta alien abduction 3555.jpg

PENCULIKAN KEDUA ZANFRETTA

3 hari setelah hypnosis, pada tanggal 26 desember pukul 11:45 malam, tragedi penculikan kembali lagi terjadi, saat itu zanfretta sedang berkendara melewati terowongan Bargagli , dekat Scoffera. Secara mendadak dia kehilangan kontrol atas kendaraannya dan mobil itu bergerak dengan sendirinya. Zanfretta yang dalam keadaan panik mencoba menghubungi pangkalannya sambil mencoba mengerem dan menarik rem tangan mobil itu. Setelah bergerak sendiri lebih dari 1 mil, tiba tiba mobil itu berhenti dan kepala zanfretta membentur setir.

h6438.jpeg

Dalam keadaan setengah sadar, dia melihat mobilnya disinari cahaya yang panas. Saat itu petugas radio mendengar bahwa zanfretta berkata “mobil sudah berhenti, aku melihat ada cahaya terang. Aku akan keluar dari mobil ini”. Setelah itu hampir sama dengan penculikan pertama, zanfretta ditemukan pukul 1:10 pagi di sebuah lapangan dekat jalan tempat mobilnya berhenti. Dan lagi-lagi meskipun salju turun tetapi pakaian zanfretta dalam keadaan kering dan hangat. Saat ditemukan zanfretta juga mengigau untuk meninggalkan keluarganya dan bumi untuk ikut dengan Alien .

zanfretta alien abduction 4632.jpg
Jejak Kaki Alien

JEJAK KAKI ALIEN

Pihak polisi militer yang terjun ke lokasi menemukan hal yang tidak terduga, atap mobil patroli zanfretta terasa hangat seperti disinari matahari, juga ditemukan banyak jejak kaki berukuran 20 x 8 inch, mirip jejak makhluk Bigfoot . Dan juga pistol zanfretta yang telah ditembakkan 5 kali, tetapi zanfreta sendiri tidak ingat jika dia pernah menggunakannya.

zanfrettaa2531.jpg

Sejak saat itu berbagai penyelidikan oleh pihak kepolisian belum mendapatkan pemecahannnya. Seorang neurolog, Dr. Giorgio Giannotti yang mencoba memeriksa Zanfretta berkesimpulan “the man is state of shock, but he is perfectly sane”

zanfretta3848.jpeg

PENCULIKAN KETIGA ZANFRETTA

30 juli 1979, malam itu terjadi penculikan ketiga dimana malam itu zanfretta mengendarai motor patroli menuju Genoa, saat sampai disebuah bukit di Torrigila, zanfretta kembali menghilang. Setelah pencarian selama 2 jam, zanfretta ditemukan dalam keadaan hypotermia. Dari kesaksian penduduk yang berada di bawah bukit mengatakan tidak melihat sebuah motor patroli berjalan melewati jalan ini.

Dari kejadian ini, zanfretta kemudian di periksa oleh International Center of Medical and Psychologist Hypnosis di Milan, oleh tim dari prof. Marco Marchesan. Kali ini tidak tanggung tanggung, Marchesan menggunakan sodium penathol yang dikenal sebagai”serum kejujuran”. Dibawah efek serum itu zanfretta menceritakan dirinya diangkat dari tanah menuju pesawat alien dengan menggunakan sinar hijau dan mengalami perjumpaan dengan Alien Reptilians.

Setelah pemeriksaan Prof.Marco Marchesan mengatakan “tidak ada manusia yang dapat berbohong di bawah efek penathol, saya rasa zanfretta benar-benar mengalami semua kejadian itu” dan nampaknya kejadian penculikan itu bukanlah arti dari semuanya.

PENCULIKAN KEEMPAT

2 desember 1979 pukul 10:30 malam. Zanfretta menghilang keempat kalinya. Saat itu dia mengendarai mobil menuju Genoa . Kali ini 4 petugas patroli yang mengikuti zanfretta melihat sebuah objek berbentuk awan terbang diatas mobil mereka dengan dua cahaya yang mengarah ke mobil itu.

Tiba tiba mesin mobil mati dan 4 orang petugas itu segera keluar untuk melihat UFO tersebut. Letnan Cassiba akan menembak kearah UFO itu, tetapi sebelum tertembak UFO itu pergi meninggalkan mereka, setelah itu keempat orang itu mengalami gangguan mental yang lama, dan ironisnya, Germano Zanardi , salah seorang petugas yang melihat UFO malam itu ditemukan tewas bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri beberapa bulan setelah kejadian malam itu.

PENCULIKAN KELIMA

Pada 14 februari 1980, Zanfretta menghilang kembali dan ditemukan dalam keadaan hypotermia, orang yang berada didekat tempat ditemukannya zanfretta mengatakan beberapa menit sebelum petugas datang, terlihat sebuah objek aneh yang melayang diangkasa.

zanfretta6244.jpg

Kali ini Dr. Morretti yang melakukan hypnosis menemukan sesuatu yang berbeda pada diri Zanfreta, dia telihat tak berkarakter, liar, tidak bersahabat dan juga kadang berbicara dengan bahasa yang aneh.

PENCULIKAN TERAKHIR ZANFRETTA

Ditahun yang sama, pada 13 agustus, Zanfretta menghilang kembali, tetapi kali ini dapat ditemukan dalam keadaan yang cukup sadar, seperti alien belum menghampirinya. Sejak saat itu tak pernah terjadi kembali peristiwa penculikan ini, entah mengapa, tiada yang tahu.

Banyak sekali yang meragukan kebenaran kesaksian zanfretta, ada juga yang mengatakan itu semua adalah rekayasa pikiran zanfretta yang mengkhayal terlalu sering. Ada yang mengatakan yang ditemui oleh zanfretta adalah mahkluk cryptid seperti Loveland Lizard . Para pemercaya alien pastinya beranggapan itu adalah alien Reptilians. Entah apa yang sebenarnya terjadi, hanya Zanfretta sendiri yang tahu.

closen.encounters-3619.jpg

Sumber : http://www.americanmonsters.com

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Alien Encounters: UFO Experience dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s