Bahasa Tubuh Seseorang Yang Tertarik Dengan Anda.

human mystery 2-001.jpg

love-001.jpg

Orang yang tertarik pada Anda ,dia mungkin akan menatap sedikit lebih lama daripada biasanya ,dan jika Anda menatap matanya ,pupilnya mungkin melebar.
Pupil yang melebar ini terjadi karena keluarnya hormon dalam tubuh yang disebut adrenalin .

Psikolog bernama Neisser menemukan bahwa ketika diperlihatkan dua gambar perempuan yang sama ,dengan pupil yang dibikin melebar dalam salah satu gambar,orang akan menganggap gambar versi pupil membesar ini lebih menarik ,meski mereka tidak bisa menjelaskan sebabnya.

Orang yang tertarik pada Anda mungkin secara tidak sadar akan menuding Anda dengan kaki atau lutut ,yang secara efektif menandakan bahwa ““Aku ingin pergi ke arah itu”.”

Orang yang menyukai orang lain sering menyentuh diri di tempat yang dia sebenarnya ingin menyentuh orang lain,atau ingin disentuh ,misalnya,menyentuh kaki.

Jika tertarik pada seseorang,perempuan mungkin akan menggeraikan rambut ,melirik ,atau terseyum. Jika dia menyentuh benda semacam gelas anggur atau benda lain yang berbentuk (maaf) kelamin pria,hal itu menunjukkan dia sedang memikirkan seks.

Menyeka debu yang tidak ada di baju orang lain ,bersandar kearahnya ,dan berdiri atau duduk di dekat orang itu ,itu semua merupakan tanda ketertarikan.

Di sisi lain ,perempuan yang tidak tertarik pada seorang laki-laki akan melipat tangan di depan dada dan menyilangkan kaki menjauh darinya.

Jika tertarik secara seksual pada seseorang ,pria mungkin akan melebarkan kaki ,secara tidak sadar memperlihatkan genitalnya ,atau berdiri dengan kedua jempol menempel di sabuk atau saku depan celana,menggunakan jari-jarinya sebagai bingkai bagian itu untuk menarik perhatian.

Tentang Bams al-Badrany

Me is me
Pos ini dipublikasikan di Human Mystery. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s