Kisah Penculikan Anak Sapi Oleh Alien Dan UFO Di Kansas (1989)

encounters 4.jpg

3658227310_e0ae9edfa1_o-001.jpg

ALEXANDER HAMILTON AIRSHIP STORY
19 April 1897, 22:30
Le Roy, Kansas, USA

bamssatria22.wordpress.com

Alexander Hamilton Airship Story ini diambil dari Buku UFO Irving A Greenfield. Kisah ini terjadi di Le Roy, Kansas, 19 april 1897 oleh Alexander Hamilton (saksi mata)

” Hari senin malam yang lalu ,sekitar jam 10.30 ,kami dibangunkan oleh suara berisik dari kawanan ternak. Saya bangun sambil berpikir barangkali anjing bulldog saya sedang melakukan salah satu kejahilannya, namun ketika saya sedang bergerak menuju pintu, saya sangat terkejut karena melihat sebuah pesawat terbang sedang turun perlahan-lahan ditengah kawanan sapi saya, kira-kira 200 meter jauhnya dari rumah.”

” Saya berteriak memanggil petani penggarap lahan saya, Ged Heslip , dan anak laki -laki saya , Wall , dan kami meraih beberapa buah kapak kemudian berlari ketempat dimana ternak-ternak tersebut dikurung. Sementara itu pesawat terbang tersebut sudah turun perlahan-lahan sampai tidak lebih dari 10 meter dari atas tanah, sementara kami berada kira – kira 15 meter jauhnya dari tempat itu. ”

” Obyek ini terdiri dari satu bagian berbentuk cerutu besar, kira – kirea 100 meter panjangnya, dengan sebuah kereta dibagian bawahnya. Kereta itu terbuat dari gelas atau sejenis bahan lain yang transparan dengan selang seling tipis bahan yang lain. Bagian dalam obyek itu sangat terang dan semuanya bisa dilihat dengan jelas, didalamnya ada 6 mahluk yang paling aneh yang pernah saya lihat. Mereka saling berkomat kamit, tapi saya tidak bisa memahami satu kata pun yang mereka ucapkan.”

bs22-001.jpg

“Setiap bagian dari kereta yang tidak trasnparan berwarna merah gelap. Kami masih berdiri karena mematung karena terkejut sekaligus takut, ketika sebuah suara bising menarik perhatian mereka,dan mereka menyorotkan seberkas cahaya langsung kearah kami. Begitu melihat kami mereka menghidupkan tenaga yang tidak tampak, dan sebuah roda turbin yang sangat besar, dengan diameter kuranglebih 10 meter, dan berputar perlahan-lahan dibawah pesawat itu, mulai berdesing dan pesawat itu naik dengan ringan seperti seekor burung. Kira – kira 100 meter diatas kami, obyek itu seperti berhenti dan melayang-layang diatas anak sapi berusia 2 tahun, yang meronta – ronta dan melompat – lompat, sepertinya dia terikat kuat kuat ke sebuah pagar. Saat kami datang menghampirinya kami melihat sebuah kabel setebal kurang lebih 1, 25 sentimeter dan terbuat dari bahan berwarna merah melingkar dilehernya dengan simpul tali jangkar sementara sisi yang lain terhambat ke pesawat itu , dan sianak sapi tersangkut di kawat pagar. Kami berusaha untuk melepaskannya namun tidak berhasil, jadi kami memotong tali itu dan berdiri dengan takjub melihat pesawat itu,berikut anak sapinya , naik perlahan-lahan, kemudian menghilang dari arah barat laut.”

ufo-.jpg

“Kami pulang kerumah tapi kami begitu ketakutan sehingga tidak bisa tidur. Hari Selasa , pagi-pagi sekali, saya bangun dan keluar dengan menaiki kuda, berharap bisa menemukan jejak sapi saya.Itu tidak berhasil saya lakukan tapi ketika saya kembali pada sore hari, Link Thomas , seorang petani yg tinggal kira-kira 5 atau 6 km dibarat Le Roy , menemukan daging, kaki dan kepala sapi diladangnya hari itu.Thomas yang mengira bahwa seseorang telah menyembelih seekor ternak curian, membawa daging itu ke kota untuk diidentifikasi, namun dia sangat heran karena tidak menemukan jejak apapun diatas tanah yang lembut itu. Setelah mengidentifikasi daging itu berdasarkan cap yang saya miliki, saya pulang kerumah. Namun setiap saya siap untuk tertidur , saya melihat benda terkutuk dengan cahayanya yang menyilaukan dan mahluk yang menakutkan itu. Saya tidak tahu apakah mereka setan atau malaikat, atau apa , tapi semuanya melihatnya , dan seluruh keluarga saya melihat pesawat itu , dan saya tidak ingin berurusan lagi dengan mereka.” (bs22)

img_0021.jpg
Here’s a 2011 photo showing an abandoned shed near what was once the Hamilton farm(Photo courtesy of Kim Horner).

Berikan Balasan

